MUSTIKA WADAH SENGKOLO





DIMAHARKAN "MUSTIKA WADAH SENGKOLO"

sengkolo adalah bahasa jawa yang berarti sial, kesialan, prahara, gangguan, energi hitam, aura negatif atau jin jahat. dan wadah sendiri memiliki arti tempat. seperti nama batu mustika bertuah ini, mustika wadah sengkolo adalah tempat atau penampungan untuk membuang semua keburukan energi yang menyerang atau ada pada ada juga keluarga anda.
mustika wadah sengkolo ini kami dapatkan dari tempuran sungai di pesisir laut. bagi anda yang memiliki banyak koleksi benda bertuah atau khodam, atau anda yang bekerja atau berkarir dengan huungan orang banyak sekiranya akan banyak musuh, banyak saingan usaha dan karir, banyak serangan, tempat anda sering digangg, tidak nyaman, atau sering ribut merasakan banyak kiriman jahat. maka media yang satu ini sangat cocok untuk anda miliki.
batu mustika wadah sengkolo ini akan menampung sebagai tempat semua sial, kesialan, energi jahat dari kiriman orang, atau santet tenung, atau kiriman jin jahat, mahkluk halus yang jelek atau penyakit dan lainnya. mungkin anda memiliki koleksi bertuah yang untuk pemagaran diri anda atau tempat tinggal atau untuk anak istri anda. namun serangan atau energi jahat tersebut hanya tertangkal dan mental. bisa saja eneri atau powernya akan meleset tidak mengenai anda, namun akan mengenai sanak saudara atau anak istri anda yang ada di rumah tersebut. bisa juga anda diserang musuh anda dengan santet tenung atau teluh, dan anda memiliki pemagaran atau pagar ghaib yang ampuh, serangan itu tidak masuk rumah anda. namun kiriman jahat yang negatif itu akan menutupi tempat usaha atau rumah anda.
jangan sampai itu terjadi, maka miliki dan gunakan mustika wadah sengkolo ini untuk membuang sengkolo. untuk menampung dan menetralkan semua energi jahat anda atau tempat anda langsung menetralkan dibuang ke laut samudra. karena khodam mustika ini berinti di tempuran pesisir laut tepatnya di tempuran oyo. sehingga koelksi atau khodam pemagaran anda akan ringan bebannya, tidak menampung banyak beban. semua energi ahat yang panas akan langsung dibuang ke laut. semua sengkolo akan di netralisir ke pantai samudra tidak mengganggu anda atau saudara anda.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Pin BB : PanjiSB
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini