MUSTIKA PELET DAYANG SELIR





DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET DAYANG SELIR"

pada jaman kerajaan, para raja memiliki banyak selir walaupun ia sudah memiliki permaisuri. dan pada nyatanya para selir juga menerima dengan kondisi bahagia hati, menerima dan walau ada persaingan dalam batin tiap selir selirnya atau di permaisurinya. namun disini mereka semua baik permaisuri atau selir mengijinkan dan mau untuk dimadu bila dalam bahasa kini.
memang pamor wibawa sang raja sangat tersohor dan saklak. tidak terbantahkan apalagi hanya dengan permaisuri yang berkaitan dengan perasaan. seperti tuah kegunaan mustika pelet dayang selir ini. media batu mustika ampuh untuk pelet selingkuhan atau untuk hubungan dibelakang layar atau untuk keamanan anda dalam menjalin hubungan dibalik pasangan resmi anda.
mustika pelet dayang selir ini memiliki fungsi alami semenjak kami dapatkan. mustika ini memiliki power raja aura yang akan menjadikan anda digandrungi dan disegani lawan jenis, pengaruh pelet anda selain dalam wajah, juga ada dalam semua bidang badan anda. apa gerakan anda, ucapan, pandangan juga laku anda akan menjadi pesona bagi setiap lawan jenis yang menyukai salah satu bagian raga atau pesona anda. terpancar jauh sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki aura pelet daya tarik yang tinggi.
sebagai media perantara ampuh sebagai penunduk siapapun pasangan anda yang terjalin dalam ikatan asmara, baik yang sudah menikah dengan anda ataupun belum. mereka yang sudah menjalin hubungan dengan anda, baik sebagai selingkuhan, suami/istri, kekasih atau pacar akan seperti diam tidak akan memberontak dengan sikap asmara anda. karena mereka yang terpenting adalah tidak kehilangan anda dan jalinan cinta dengan anda. mereka akan merima dan ikhlas dengan kejadian tidak akan meledak dengan emosi yang tak terduga.
batu mustika ini selain untuk pengaruh masuk dalam pasangan anda, juga akan mempengaruhi sasaran yang akan anda tuju. apabila anda ingin mendekati lawan jenis, banyak terkadang lawan jenis yang anda dekati akan berfikir dua kali. sebab anda sudah menikah atau karena anda sudah memiliki pacar atau kekasih. sehingga mereka akan jaga jarak dan tidak los menjalin hubungan dengan anda.
namun dengan pengaruh mustika ini, sosok khodam akan menyerang dan mempengaruhi keluar. membuat target yang anda tuju tertutup hati, cuek dan masa bodoh dengan status atau posisi cinta anda. target yang anda tuju akan menerima ajakan anda dalam menjalin cinta dan asmara. ibaratkan apabila mau dijadikan yang kedua atau ketiga juga akan siap selama orang itu tidak jauh dari anda, cinta mati untuk bisa menjalin dengan anda.
pengaruh ini bisa anda atur dan anda kendalikan sendiri, sehingga mau putus atau menyambung lama dengan beberapa orang bisa anda atur dengan niatan dalam penyelarasan. dikondisikan jangan lebih dari 4 hati 5 orang.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini