MUSTIKA SERAT ASMORO





DIMAHARKAN "MUSTIKA SERAT ASMORO"

dalam bahasa jawa serat asmoro berarti surat cinta. mustika ini kami dapatkan dari sendang ayu jogjakarta. sedang atau umbul mata air yang keramat di jogja ini memiliki ciri khas aura untuk pelet pengasihan. batu mustika serat asmoro ini sangat cocok untuk pengiriman pengaruh atau guna guna pengasih kepada target atau sasaran anda dalam jarak dekat ataupun jauh.
batu mustika serat asmoro ini sangat cocok bagi anda yang suka berbahasa  romantis, karena akan semakin meninggikan bobot bahasa anda dalam jarak dekat. membuat target anda semakin terbuai dengan bait kalimat kalimat anda.
tidak hanya untuk anda yang pandai merangkai kata kata cinta, mustika bertuah pelet ini juga bisa digunakan bagi anda yang mungin kaku atau apa adanya dan tidak bisa berkata romantis. karena tuah alami mustika ini sangat menyelaras dengan apa bahasa ucapan anda. yang pada intinya adalah bagaimana memberikan perhatian maka orag yang anda tuju akan terasuki pengaruh mustika ini. misalkkan kalimat yang mudah dan sepele, perhatian yang anda lantunkan "sudah makan belum" atau kalimat perhatian yang simpel "jangan tidur malam malam "atau kalimat yang tepat untuk mengutarakan cinta pada lawan jenis yang lain. 
pengaruh istimewa dalam mustika ini juga akan mampu merasuk melalui sms, surat, whatsapp, bbm, atau telp. pelet yang bisa mempengaruhi hanya melalui tulisan. dengan catatan kalimat tulisan itu harus mengandung perhatian. karena simpul ghaib mustika ini akan mampu merasuk dimana target atau orang yang anda tuju terbuai, merasa diperhatikan atau mendengar kata kata yang nyaman bagi orang itu. spontan dan seketika, dijamin lebih dari tiga hari orang itu akan selalu kepikiran anda dan akan menghubungi anda, walaupun orang itu baru bertemu dengan anda sekali.
selain untuk surat cinta, khodam mustika ini juga bagus untuk memancarkan pesona bait diri yang akan menjadikan anda sebagai magnet penarik lawan jenis. sehingga anda akan menjadi pancer pengasihan. orang yang melihat anda akan kagum dan terpesona. bisa anda buktikan apabila anda jalan jalan atau bermain di mall atau pusat perbelanjaan. penebaran pesona pelet pada mustika ini akan mampu menggaet lawan jenis walaupun orang yang belum anda kenal. dengan catatan anda juga harus tanggap dengan mana orang yang sudah tertarik dan menaruh hati, agar anda juga bisa menyambut asmara orang itu tidak terjadi cinta tanpa sambutan.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini