MUSTIKA GURU KHODAM GHAIB




mustika tindih, mustika guru khodam ghaib, pasukan khodam, memaksimalkan khodam yang lemah

DIMAHARKAN "MUSTIKA GURU KHODAM GHAIB"

bagi anda yang memiliki banyak koleksi benda bertuah, bisa itu batu mustika bertuah, atau keris pusaka bertuah, atau benda antik misti bertuah yang lainnya. sangat kami rekomendasikan untu meminang atau memiliki mustika guru khodam ghaib yang satu ini.
batu mustika guru khodam ghaib adalah media yang bisa disebut sebagai mustika tindih atau mustika pengendali kkhodam. bagaimana bisa harus memerlukan mustika yang satu ini??
gambarannya adalah anda memiliki banyak anak atau pasukan dan prajurit. disitu anda pasti perlu seorang pemimpin atau pengomando. namun disini anda juga membutuhkan seorang yang mampu mengendalikan dimana prajurit anda marah, atau prajurit anda lapar, atau prajurit anda yang sedang perlu sesuatu. dan seseorang itu adalah mustika ini.
mustika guru khodam ghaib ini adalah sosok sepuh yang mampu menyelaras dan mengendalikan khodam pasukan anda yang bergejolak. ada kalanya khodam anda terforsir tenaganya karena banyak anda gunakan sehingga akan melemah, atau kurangnya perawatan dan atau perawatannya kurang dalam sajen atau uborampenya dan guru khodam ghaib ini akan menambah dan memaksimalkan, menenangkan dan mendinginkan.
terkadang karena anda memiliki banyak pasukan khodam, anda tidak paham dalam kelompok tuah khodam, atau mana dalam kelompok yang kurang seimbang karena ada yang banyak berfungsi digunakan, ada yang jarang digunakan. dan mustika guru khodam ghaib ini akan menstabilkan fungsi dan mengganti khodam mana yang harus bergerak atau yang istirahat.
dalam pasukan khodam yang anda miliki bisa saja muncul energi panas karena bentrok dengan khodam luar, atau ada mahkluk astral dari luar yang masuk. atau karena ada kurang yang salah dalam perawatan, dan sosok khodam guru khodam ghaib ini akan mampu menetralisir dan mengambil energi positif dari lar untuk bisa digunakan buat menyelaraskan pasukan khodam khodam anda.
dan masih banyak fungsi lain dari mustika ini. kami ringkas karena banyak pedagang yang menjiplak tuah fungsi dari web sanggar bertuah.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet mustika tindih, mustika penyelaras, jimat tindih, mustika guru ghaib, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini