MUSTIKA KANDAS GUMPANG




DIMAHARKAN "MUSTIKA KANDAS GUMPANG"

batu mustika ini juga kami sebut sebagai mustika perusak cinta dan asmara orang. mustika kandas gumpang adalah media yang ampuh untuk mengirimkan energi negatif di pasangan yang anda tuju, dengan batu mustika bertuah yang satu ini maka akan mengondisikan suami istri atau sepasangan laki laki dan perempuan akan sering bentrok karena banyak permasalahan.
apakah anda pernah bertemu atau mungkin ada tetangga anda yang dalam rumah tangga atau jalinan asmara pacaran atau dalam hubungan suami istri selalu berantem, sering bertengkar dan ribut??
mungkin dalam bahasa orang tua karena mereka tidak cocok weton atau hari lahirnya, atau mungkin karena arah jodohnya yang bentrok, dll. namun disini kami menghadirkan mustika kandas gumpang yang memiliki fungsi untuk menghadirkan energi negatif untk mempengaruhi sepasang orang yang anda tuju agar saling bentrok batinnya. memunculkan ketidak nyamanan jiwa, mengondisikan gejolak fikir agar berpikiran yang tidak tidak, menghadirkan rasa cemburu berlebih, menghadiran emosi berlebih dan ketidak sadaran dalam berucap atau berkata.
selain untuk guna diatas, batu mustika ini memang memiliki tuah ganas untuk merusak dan membuat cidera hati, sehingga melihat pasangannya sendiri akan menjadi benci. mengondisikan diantara pasangan mengingat keburukan dan kejahatan masa lalu yang pernah diperbuat sehingga hanya akan dendam dan amarah yang selalu timbul dan muncul dalam hubungan mereka. 
batu mustika kandas gumpang ini adalah sosok jangkung yang suka mengganggu dan pengadu domba kepada orang yang anda tuju. bahkan tidak hanya untuk suami istri atau pasangan kekasih, namun juga bisa ditujukan untuk musuh dan lawan anda agar kontra atau bentrok dengan sekitar.


# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet perusak rumah tangga, mustika untuk merusak rumah tangga, jimat untuk membuat cerai suami istri, memisahkan suami istri, mustika untuk membuat putus cinta, dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini