MUSTIKA BALA SANGKURIANG



MUSTIKA BALA SANGKURIANG

DIMAHARKAN "MUSTIKA BALA SANGKURIANG"

batu seribu khodam kalau kami sering memanggil khodam mustika ini. mustika bala sangkuriang adalah media dengan banyak jin putih di dalamnya dengan sosok komando khodam eyang pasundan. khodam dalam mustika ini yang mampu mengerahkan banyak khodam dalam satu misi atau perintah dari tuannya atau pemilik mustika ini.
pada jaman dahulu ada cerita sangkuriang yang konon adalah cerita cikal bakal terjadinya gunung tangkuban perahu. yang mana sangkuriang mampu membendung sungai citarum dan membuat sampan dengan dibantu banyak sekali bala bantuan dari pasukan ghaib. dan tuah wasilah itu ada di dalam media mapuh ini. khodam dari banyak khodam akan mampu membantu anda dalam anda memiliki hajat agar cepat selesai.
azimat mustika bala sangkuriang ini bertuah untuk perlindungan diri, menjaga anda dari pendeteksian orang jahat atau bahkan orang pintar yang biasa disebut paranormal. orang lain akan sulit mendeteksi atau menerawang anda. apa kelebihan bahkan kelemahan anda. terutama dalam bidang ghaib, ilmu gaib yang anda miliki atau koleksi benda bertuah yang anda miliki tidak akan mampu di deteksi oleh orang lain.
mustika bala sangkuriang ini sangat cocok untuk anda yang memiliki batu mustika atau keris pusaka namun kurang maksimal khodamnya. atau mungkin manfaat dari benda bertuah tidak maksimal, maka mustika sangkuriang ini akan bisa membantu segera memaksimalkan dan menyelesaikan hajat anda. terutama bagi anda yang memiliki garis darah pasundan atau yang tinggal di daerah jawa barat.
khodam mustika ini mampu menindih koleksi mustika anda, membungkam orang orang yang benci dengan anda. akan membuat lidahnya terpuntir bila akan memfitnah atau mengungkapkan keburukan anda. penjagaan badan anda dari serangan fisik orang lain.
khodam pemagaran mustika ini juga ampuh untuk menjaga sanak keluarga anda dari gangguan jin, anak istri akan selamat dari gangguan hantu negatif, serta tempat usaha anda akan aman dari pencuri, pembobol atau maling. serta aset anda yang ingin anda amankan akan bisa anda jaga dengan menggunakan satu mustika ini. ajian ilmu lembu sekilan juga akan ada di dalam mustika ini. gedruk linuwing bumi pajajaran akan anda miliki. serta tuah lain yang masih tersimpan di dalam mustika ini.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini