MUSTIKA TEMBUS PANDANG ASLI


MUSTIKA TEMBUS PANDANG ASLI


DIMAHARKAN "MUSTIKA TEMBUS PANDANG ASLI"

banyak orang mencari jimat untuk tembus pandang, agar bisa menembus pandangan atau untuk bisa melihat sesuatu yang tertutup. dan mustika tembus pandang asli ini akan memberikan kepekaan padan diri anda, terawangan yang ampuh untuk anda bisa cara menguasi dan memiliki ilmu ajian tembus pandang dengan mudah dan gampang.
batu mustika tembus pandang asli ini akan menyalurkan energi anda untuk bisa tehnik menembus pandang. dengan catatan khodam ini khusus maksud dan fungsi baik, bukan untuk niat gerakan yang jahat. itu adalah pantangan atau larangan bagi yang meguasai atau memiliki ajian ilmu tembus pandang. anda bisa menggunakan untuk melihat karakter maksud dan tujuan orang yang ingin anda lihat secara tembus pandang. sehingga anda bisa mengerti arah orang ini akan kemana, tujuan dan maksud target anda, baik buruk, bohong dan jujurnya akan bisa anda raba nyata.
dengan batu mustika tembus pandang asli ini ini maka anda akan bisa melihat lebih jauh, menembus dimensi balik sebelum waktu atau sestelah waktu. dengan semua atas kehandak dan tidak mendahului kodratNYA. memori masa lalu dan rabaan yang akan terjadi didepan bisa anda lihat. anda bisa meraba dan merakan apa yang menempel dan ada pada badan dan tubuh seseorang.
dengan kepekaan yang lebih anda fokuskan, maka anda akan menguasai beberapa ilmu tembus pandang. atau beberapa tehnik cara melihat menembus pandang. melihat sesuatu benda yang tertutup atau batin jiwa yang ada pada seseorang. aman, alami dan langsung bisa setelah penyelarasan.


# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet cara menembus pandang yang mudah, mantra ilmu tembus pandang, tehnik menembus pandang, tembus pandang adalah, tembus pandang untuk judi, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini