MUSTIKA AJI DIPONEGORO



DIMAHARKAN "MUSTIKA AJI DIPONEGORO"

dalam sejarah pun sudah tercatat akan keampuhan dan kepandaian dari pangeran diponegoro. berperang dengan cara bergerilya dan sekarang banyak tilas dari perjuangan sang pahlawan. kami dapatkan batu mustika aji diponegoro ini di goa slarong daerah bantul. dimana goa itu tempat persembunyian pangeran diponegoro saat melawan penjajah.
mustika aji diponegoro ini diyakini akan membuat anda menangan dalam berbagai hal. sebab fungsi didalam mustika yang berkhodam putih ini berguna menjadikan anda jago dalam debat perdebatan. anda berdebat dengan problem dan masalah walau dengan yang ahli maka ada saja ajian ilmu untuk menang dalam debat itu. entah karena takut, segan atau sungkan dari lawan debat anda namun kemenangan ada di tangan anda.
dengan mustika aji diponegoro ini anda akan deal dalam transaksi tender atau kesempatan emas. dalam negosiasi anda akan lolos dan disetujui. dalam bidang perdagangan maka sangat cocok untuk penawaran, promosi, pemasaran dan yang berkaitan untuk meyakinkan banyak orang. cara berpromosi agar sesuai target, atau trik jitu agar pemasaran lancar serta cara penawaran yang ampuh sehingga anda akan menang dalam hal ini.
dalam bersaing dan bergelut dengan relasi bisnis, anda akan menang dari rival anda. ajian ini mampu menghipnotis atau mengondisikan sekitar dimana anda akan memiliki hajat dan sampai pada tujuan. dihadapkan di waktu yang sama saat anda melobi program, penyampaian visi misi, marketing atau modul usaha bisa jadi rival anda tergendam lidah kaku. mematikan aura hidup, memajukan selangkah di depan bagi anda saat posisi bersamaan.
dalam anda bergaul dan nongkrong atau bergaul dengan banyak kawan di satu tempat. wibawa anda akan muncar bersinar, segan, hormat akan muncul. akan banyak yang membantu anda dalam saat membutuhkan, saat anda butuh pertolongan akan ada saja sinyal nyaut baik yang kenal ataupun tidak kenal. terbukti ampuh, nyelaras dan berguna untuk keseharian, kehidupan dan bisnis segala usaha.

MAHAR Rp 1.900.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini