MUSTIKA DAYAK PANGLIMA KUMBANG II




DIMAHARKAN "MUSTIKA DAYAK PANGLIMA KUMBANG II"

mungkin dari sebagian besar anda sudah mengetahui akan ketenaran dan keampuhan dari tanah kalimantan. secara mistis dan mistiknya cukup disegani dengan berbagai versi ceritanya. seperti yang kami munculkan ini mustika dayak panglima kumbang II. dalam tokoh di tanah kalimantan ini sangat terkenal dengan sosok panglima kumbang yang keampuhannya duet berkaitan dengan panglima burung.
dalam sebuah mistiknya panglima kumbang ini akan maju menyelesaikan semua masalah yang ada, menghabisi semua yang mengganggu. seperti dari tuah mustika dayak panglima kumbang II ini. kami munculkan dari koleksi pribadi hasil dari tokoh sesepuh dayak yang kami sembunyikan namanya. mustika ini sudah lebih dari 10 tahun ikut di sanggar bertuah. keampuhan dan kedahsyatan energinya tidak perlu diragukan lagi.
batu mustika bertuah yang ampuh dari kalimantan ini memiliki fungsi untuk menjaga diri anda, kehormatan dan harkat martabat anda. akan memunculkan energi alami dalam badan anda, pukulan anda, tendangan anda, dan permainan jurus beladiri bagi tubuh anda akan muncul spontan. gesit, tangkas, dan cepat. musuh sebesar apa di depan anda akan mampu dilibas. power anda akan bisa menandingi musuh yang akan melawan anda.
keampuhan dari mustika panglima kumbang ini akan mampu merontokkan nyali musuh anda, keberaniannya akan hilang seketika berhadapan dengan anda. membuat ciut mental lawan. gemetar tangan dan hilang fokusnya pada anda. bila anda memegang senjata, jangan tanya akan ajian ilmu yang akan muncul walaupun anda tidak memiliki dasar beladiri dengan senjata. keberanian anda akan muncul membara tiada rasa takut menghadapi siapa yang akan mengganggu harga diri anda.
khodam yang terdapat dari benda bertuah ini sangat sangat mumpuni. dalam penjagaan badan anda secara spontan tanpa anda harus membaca mantra atau persiapan. ada lawan langsung sikat. bukan harus dari tangan dan fisik anda yang selalu maju lebih dahulu. namun khodam ampuh ini akan menyerang jiwa dan mental lawan serta musuh anda. walaupun mereka berjumlah banyak di depan anda, bisa jadi pemimpinnya akan ciut dan muncur atau tahu tahu minta maaf pada anda. dan bila pun harus berkelahi, jangan salahkan kami,, anda akan sangat mrantasi, tuntas tas tas...

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini