MINYAK APEL JIN ASLI BERTUAH


 MINYAK APEL JIN ASLI BERTUAH

minyak apel jin asli bertuah adalah minyak mistik yang biasa dipakai untuk ritual. kegunaan minyak apel jin selain untuk perawatan benda bertuah juga sebagai sajen dalam upacara sebagai peningkat khodam, pemanggil jin, atau mengundang ghaib lainnya. tersedia macam macam jenis minyak apel jin atau minyak apel turki.
minyak apel jin asli bertuah yang kami sediakan ini sudah kami bantu penyelarasan dan ritual sehingga akan bisa meningkatkan power khodam bagi anda yang ingin menggunakan untuk perawatan. kami menjual minyak apel jin dengan berbagai jumlah daun dan minyak berwarna. minyak apel warna merah, biru, hitam, hitam, kuning, bening, dan lainnya.
kegunaan minyak apel jin adalah seperti yang kami jelaskan diatas. manfaatnya ampuh dan sudah terkenal sering dipakai para tetua sebagai sarana mengundang ghaib dan pemanggil kemampuan. bisa untuk penglarisan, pengasihan, pelet, pemagaran dan tuah lainnya. cara menggunakan minyak apel jin turki juga cukup gampang.
tersedia minyak apel jin daun perak dan daun emas. minyak apel jin tanpa daun, minyak apel jin daun 3, minyak apel jin daun 5, minyak apel jin daun 7, minyak apel jin daun 9, minyak apel jin daun 11, minyak apel jin daun 13. kami bantu dengan ritual untuk hajat anda sebelum pengiriman.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
+62838 6569 0707

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini