MINYAK PONIBASALWA JARUM ASLI BERTUAH


 MINYAK PONIBASALWA JARUM ASLI BERTUAH

sanggar bertuah sebagai pusat penyedia minyak ponibasalwa jarum asli bertuah. minyak ponibasalwa atau minyak fauniba salwa ini sudah sangat dikenal sebagai media ritual yang ampuh. banyak sekarang minyak ponibasalwa palsu dan minyak ponibasalwa asli dengan berbagai ciri cirinya. maka perlu teliti dalam sebelum membeli.
kegunaan minyak ponibasalwa jarum asli bertuah ini sangat banyak. bisa sebagai sarana ritual, perlengkapan dalam melakukan ritual dan sebagai sajen. selain itu juga sebagai minyak untuk perawatan benda benda bertuah, benda sakral dan wingit. cara penggunaan minyak ponibasalwa jarum ini sangat mudah dan gampang. cukup oleskan saja pada media yang ingin anda rawat.
sanggar bertuah menjual minyak ponibasalwa jarum asli bertuah ini dengan berbagai jenis. minyak turki ponibasalwa yang kami sediakan ada :
minyak ponibasalwa jarum 1, minyak ponibasalwa jarum 3, minyak ponibasalwa jarum 5, minyak ponibasalwa jarum 7, minyak ponibasalwa jarum 9, minyak ponibasalwa jarum 11, minyak ponibasalwa jarum 13. minyak ini sudah kami bantu ritual untuk hajat anda. sehingga akan berguna untuk meningkatkan benda bertuah yang anda miliki.
minyak ponibasalwa jarum asli bertuah ini ada dengan berbagai warna, warna biru, hijau, hitam, merah, bening, kuning dan warna lain. bisa untuk sarana perawatan khodam penglarisan, pengasihan, khodam pelet, khodam pesugihan, khodam pemagaran dan juga sebagai sarana ritual yang ampuh.

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI
+62838 6569 0707

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini