MUSTIKA AWET MUDA




DIMAHARKAN "MUSTIKA AWET MUDA"

kami hadirkan batu mustika dengan kemampuan alami semejak dari kami dapatkan.batu mustika hasil tarikan ini mendatangkan fungsi guna memancarkan ineur beauty yang tinggi sehingga anda akan terlihat selalu menawan tanpa batas.
selain itu aura positif akan selalu terpancar dari dalam diri anda sehingga orang yang ada didekat anda akan merasa nyaman dan tenang damai sehingga anda disukai banyak kawan.
awet muda disini bukan berarti usia anda akan diam dan tidak bertambah, melainkan wajah dan mimik anda tetap damai enak dipandang, hati perasaan anda akan nyaman memakai mustika ini.
pikiran anda akan fokus pada titik satu hal yang anda kerjakan.semangat anda akan meningkat tajam untuk selalu bekerja dan berusaha.
anda akan mudah memecahkan satu masalah dan menemukan solusi dalam menghadapi problem baik dari diri sendiri,keluarga atau pekerjaan.
serta tuah lain dari mustika ini yaitu untuk meningkatkan stamina tubuh yang enerjik dan aktif sehingga anda tidak mudak lelah dalam bekerja.

MAHAR Rp 1.700.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini