MUSTIKA SANTET I


DIMAHARKAN "MUSTIKA SANTET I"

kami hadirkan untuk anda yang memiliki banyak musuh atau bagi anda yang sering terpuruk karena kekejaman bisnis.atau bagi anda yang terluka jiwa karena kelakuan yang tak sepadan dengan usaha yang anda berikan namun mendapat balasan yang sangat membuat anda sakit.
mustika santet ini adalah batu mustika yang kami miliki cukup lama dan kini kami maharkan.karena kami paham seiring dengan perkembangan jaman, ancaman ataupun hukum sudah terbuka dan tak ayal banyak orang yang tak takut dengan peringatan yang anda berikan karena mereka merasa mampu untuk mengendalikan.
tak perlu anda bertapa atau datang ke tempat orang yang dipercaya untuk bisa nyatet atau mengirimkan teluh guna-guna dengan maksud membuat orang itu sakit atau cidera atau hancur.
karena batu mustika yang wingit ini akan segera mendatangi dengan berbagai pasukan khodamnya dari berbagai penjuru rumah ataupun pribadi orang itu.
khodam rewo santet akan membuat orang itu sakit dan cidera dengan berbagai caranya sehingga tidak terdeteksi kalau itu pembuatnya dari anda.bisa dengan cara dibuat kecelakaan, jatuh atau membangkitkan penyakit krinis yang dimilikinya sehingga musuh akan jatuh sakit berat,parah atau stroke.
bagi musuh bisnis dalam usaha bisa juga dihancurkan tanpa belas kasihan, hancur dan mabruk karir dan wibawanya.usaha yang dirintis atau yang dia hasilkan dari menjahati orang juga akan runtuh dengan santet rewo ini.sehingga hilanglah usaha mata pencariannya.
ikatan rumah tangga dan anak istrinya bisa hancur mabul mabut dan berantakan, apabila anda menginginkan itu terjadi pada musuh anda ataupun pada orang yang anda tuju.
selain itu santet lain bisa dimasukkan di orang itu,anggota keluarga ataupun bisnis usahanya.

MAHAR Rp 9.013.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini