MUSTIKA SUMENANJUNG LAYA




DIMAHARKAN "MUSTIKA SUMENANJUNG LAYA"

batu mustika dari pekanbaru ini adalah hasil tim kami setelah pertemuan di 1 suro kemarin.mustika bertuah alami ini sangat bagus untuk kerejekian dalam bisnis dan karir.baik anda yang di bidang industri ataupun pengusaha lintas batas.
batu mustika ini akan menjadikan dan mengantar anda di jiwa pemikiran dan kepemimpinan yang tinggi untuk bisa menjalin selebar lebaarnya relasi dan klien baik dalam atau luar negeri.
gaya bahasa dan laku anda akan mampu meracuni pikiran lawan bisnis anda dengan kehendak kesepakatan sesuai dengan misi usaha anda walaupun sesungguhnya dia sebelumnya belumpunya niat kearah yang anda maksud.
mustika ini berfungsi untama untuk menjaring banyak penanam modal,banyak investor.karena khodam sumenanjung laya ini memang berkemampuan lihai untuk bisnis dan penarikan.
dari sisi nyata maka anda akan mampu segera dan cepat dalam membuka cabang ataumengepakan sayap di luar kota atau luar pulau.
pengaruh anda di sekitar tempat dimana anda baru datang akan segera di selaraskan oleh khodam ini sehingga tidak banyak konflik yang terjadi atau penentangan sekitar usaha anda.# dengan syarat basuh muka air sumur adat.

MAHAR Rp 7.400.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini