MUSTIKA TELEPORTASI II





DIMAHARKAN "MUSTIKA TELEPORTASI II"

kami hadirkan kembali batu mustika yang sangat langka dengan kemampuan yang mumpuni untuk dimiliki, pada jaman dahulu ada salah satu sunan atau wali yang memiliki dan memakai ajian teleportasi untuk sebuah maksud baik dalam dakwah di luarkota atau luar pulau.
batu mustika koleksi pribadi ini kami keluarkan dan semoga bermanfaat bagi sang penggunanya nanti.kami sebut batu mustika teleportasi karena sesuai dengan fungsi dan kegunaannya biar orang awan juga mudah dalam mencari.tapi biasannya kami menyebutnya mustika lipet bumi.teleportasi adalah memindahkan/pindah dari satu titik ke titik lain kurang lebih secara instan atau cepat. berpindah tempat secara cepat.banyak kasus kejadian yang bisa anda lihat di youtube,belum lama ini di china terekam di cctv kealamian teleportasi dan seperti itu.
anda akan dapat melihat dan menerawang saudara anda jarak jauh bahkan saat anda dikantor, anda dapat mendeteksi pasangan atau istri anda yang sedang dirumah.
teleportasi sendiri adalah sebuah kemampuan pindah tempat dari tempat satu ke tempat lain.ajian sukma yang sudah termasuk dalam tinggi di atas ajian terawangan.
gunakan ajian ini dengan baik bagi anda yang memahar atau meminang mustika teleportasi ini.


untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini