MUSTIKA SANGA BIYUNG


DIMAHARKAN "MUSTIKA SANGA BIYUNG"

tim sanggar bertuah memang sebagai pusatnya media perantara benda benda bertuah alami, tidak sembarangan kami memaharkan.karena melalui proses penayuhan atau ijab qobul dengan siapa yang akan memahari tidak asal mendapat keuntungan lalu diam dan pergi.
perawatan rutin jarak jauh juga kami lakukan dalam acara ruwat agung atau perawatan sakral.dan disaat moment gerhana yang sangat ditunggu tunggu kemarin akhirnya kami bisa menayuh dan menyelaraskan koleksi pribadi kami yang sudah lama ikut dengan kami dan sangat membantu sanggar bertuah dalam berdiri dan berkibar sampai sekarang, dan kini koleksi kami akan kami maharkan untuk anda yang berminat agar lebih berguna untuk hajat dan kelancaran anda.
mustika sanga biyung atau disebut nawa cipta, atau sembilan penjuru.biasa kami menyebut, sembilan mustika ini kami sungkemkan dan kami selaraskan dengan berbagai penjururu dan berbagai unsur dengan nama dan tugasnya yang memang alami dari pendaman bumi.
- mustika biyung timur
- mustika biyung tenggara
- mustika biyung selatan
- mustika biyung barat daya
- mustika biyung barat
- mustika biyung barat laut
- mustika biyung utara
- mustika biyung timur laut
- mustika guru biyung
semua mustika itu kami simpan dalam satu tempat dengan satu komando mustika guru biyung sehingga anda akan mudah dalam mengendalikan, menyerupai mustika tindih biyung.
unsur matahari,bumi,udara,air,api,bulan,pohon,hewan ada di mustika sanga biyung ini.
kemampuan pengasihan pelet,penglarisan,pemagaran keselamatan,kerejekian,tahta kejayaan,pangkat jabatan semua terangkum.mungkin dalam ajaran salah satu agama ada.namun ini kealamian adat petanahan jawi.yang kami juga ada koleksi pribadi mustika sultan ( ada di halaman belakang )
lebih jelasnya silahkan hubungi kami,,, khusus yang serius dan siap lahir batin.

MAS KAWIN.....

"Banyak tuah lain dari mustika ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini