MUSTIKA PERKOSA SUKMO




DIMAHARKAN "MUSTIKA PERKOSA SUKMO"

mustika alami ini kami dapatkan dari kebumen jawa tengah, mustika dari lereng hutan pinus di kebumen ini adalah sakral fungsinya untuk pemaksaan batin sukmo seseorang yang anda tuju.siapapun yang anda niatkan baik itu kaum adam atau hawa akan tertembus sukmonya untuk bisa menuruti kehendak dan kemauan anda.
banyak lawan bisnis yang mungkin tidak mau diajak rembugan atau sulit diajak negosiasi, maka dengan anda menjawab mustika perkosa sukmo ini akan memperkosa sukmo orang itu, yang tadinya tidak mau akan dipaksa untuk menjadi mau.memaksa kehendak seseorang itu untuk menuruti kemauan anda.
biasanya juga ada seseorang yang kebanyakan jual mahal atau sok penting sehingga membuat anda sulit untuk mendekati atau orang itu ingin yang lebih lebih bisa juga di sebut matre, meminta ini itu yang tak terukur padahal mungkin orang itu biasa saja.dan anda dengan sosok mustika ini bisa anda perkosa untuk mau dan dipaksa menerima anda,menjalani dengan kemauan anda merasakan dengan anda dan melakukkannya bersama anda.
serta kemampuan lain dari mustika ini yang bertujuan untuk memperkosa sukmo yang tadinya menolak dan sulit untuk dibuat mau dan mudah menurut dengan anda, bisa untuk pekerjaan ataupun pengasihan asmara.

( FOTO MUSTIKA KAMI SEMBUNYIKAN UNTUK KESAKRALAN )

"Banyak tuah lain dari mustika ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238C8C9B
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini