MUSTIKA LAKANG SUMAMPIR




DIMAHARKAN "MUSTIKA LAKANG SUMAMPIR"

mustika yang ditujukan untuk pasangan lawan jenis yang diniatkan untuk hubungan gelap atau selingkuhan.dengan catatan untuk para janda atau tante girang atau para pekerja malam.mustika ini bisa digunakan dan ditujukan untuk laki-laki atau perempuan.bisa membuat pasangan anda yang berhubungan tanpa status akan menjadi lebih tergila gila.
bagi anda yang memiliki hubungan asmara di belakang pasangan resmi anda maka mustika ini sangat cocok untuk anda pegang atau tuahnya anda miliki sebab mustika ini akan menjadikan pasangan selingkuhan anda memberikan apa yang anda mau terutama masalah dengan seks dan hubungan itim.untuk para pekerja malam maka bukan harta yang utama melainkan adalah kenikmatan yang dia cari.
fungsi dari mustika ini akan semakin ampuh dan maksimal pabila orang itu sudah pernah anda tiduri atau pernah berhubungan batin dengan anda.sebab setelah anda mengenai dan orang itu merasakan maka kenikmatan dan kebahagiaan batinnya akan terpatok pada milik anda itu.jadi pengendali jauh dekatnya hubungan bisa anda atur ritmenya.
pasangan gelap atau selingkuhan akan menerima dengan kondisi anda,selama anda mampu memuaskan orang itu maka khodam mustika ini akan semakin dahsyat.menaikan libido pasangan,basah dalam kemaluannya,dan puting bisa langsung tegang.

MAHAR Rp 2.700.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini