MUSTIKA PAMIKET KHODAM






DIMAHARKAN "MUSTIKA PAMIKET KHODAM"

kami hadirkan kembali batu bertuah dari wonogiri khayangan yang memiliki tuah alami untuk memikat dan mengikat khodam yang anda punya atau yang ada di sekitar anda.
ke molekkan dari sosok khodam ini akan terkadang menjelma di depan anda.pengawalan pribadi kepada anda akan selalu mengajak khodam yang lainnya.berdiri kokoh dengan pengomandoan khodam yang ada di sekitar anda sehingga akan banyak bala tentara yang datang dan mendampingi anda.memakai dan mengajak siapapun yang ada baik itu miliki lawan ataupun kawan.
mustika pamiket khodam ini juga akan menyalurkan power spiritualnya yang langgeng untuk para pasukan khodam anda sehingga mereka tidak akan liar atau kelaparan walau anda lupa untuk merawatnya di hari itu.pengondisian dengan pasukan baru atau mustika atau khodam yang baru datang bisa segera masuk di sesuai fungsinya.
selain itu juga mustika ini bertuah guna menetralkan aura yang terbawa dari luar baik yang menempel di diri anda pribadi atau yang mengikuti salah satu koleksi yang anda bawa sebagai anggap rumah nyaman untuk jin jahat,dan bila tidak di netralkan itu bisa menghisap power anda dan membuat sakit atau lemas tanpa daya.
mustika pamiket khodam yang nyata ini akan mengawal dalam pemikiran anda dan niatan anda sehingga akan otomatis dimana anda akan meminta power dari lawan anda atau anda akan mengunci jin pengawalan dari musuh anda sehingga anda akan merajai baik di emosional atau pemikiran lawan.
power mustika bisa langsung terdeteksi dengan tangan kosong.# aji tindih anabrang

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini