MUSTIKA PINANG GELIGI




DIMAHARKAN "MUSTIKA PINANG GELIGI"

batu mustika pinang geligi adalah mustika yang kami dapat dari pusara gunung kawi yang memiliki tuah bagus untuk kerejekian.gunung kawi adalah tempat yang banyak mitosnya untuk kelancaran bisnis atau penglarisan.
mustika pinang geligi ini akan meningkatkan power diri yang tersembunyi di dalam diri anda yang akan berguna untuk mengunci para pelanggan juga pembeli anda agar selalu tetapo dalam kendali dan mau berorder yang tetap dan tidak lari.
mengunci para penanam modal agar tidak pergi atau lari ke pesaing anda.sehingga kepercayaan para investor atau penanam saham akan tetap menjalin kontrak dengan dengan anda.
dipercaya kalayak luas dari para pejabat atau pimpinan sehingga akan memperlancar anda dalam melalukkan bisnis kerja yang lintas daerah.
mengondisikan para relasi agar tetap terkunci agar tetap menjadi nasabah atau klien anda.serta kemampuan lain dari mustika alami ini untuk penguncian dan kejayaan usaha dan bisnis karir anda.

MAHAR Rp 1.900.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini