MUSTIKA GENDAM KOLONG LANGIT


MUSTIKA GENDAM KOLONG LANGIT, SANGGAR BERTUAH



DIMAHARKAN "MUSTIKA GENDAM KOLONG LANGIT"

kami munculkan koleksi pribadi dengan kemampuan khodam gendam sekilan, batu mustika gendam kolong langit ini tidak diragukan lagi keampuhannya. powernya sangat terasa saat anda deteksi. mustika ini kami tarik dengan sesaji lengkap dan ayam hitam untuk bisa memunculkan dari ghaib ke wujud nyata.
apakah anda pernah mendengar ada seseorang yang mampu mengendalikan pikiran dalam jumlah massa atau banyak orang. atau ada orang yang mampu menundukkan lawan atau musuh hanya dengan jabat tangan atau salaman. atau mungkin anda pernah bertemu dengan orang yang bicaranya sangat berwibawa, padahal orang itu biasa saja namun bicara nada dan iramanya sangat mampu membiaus banyak orang. atau anda pernah melihat orang yang sakit atau cidera, namun orang itu masih sadar atau tidak merasakan sakit?? misalkan terjadi jatuh dan patah tulang namun orang itu masih sadar dan tidak merasa sakit.
mustika gendam kolong langit ini sangat elok keampuhan khodamnya, mampu menyalurkan energinya pada telapak tangan anda. menjadikan anda mampu mempengaruhi orang dengan cukup berjabat tangan. bisa dengan tujuan pelet, pengasihan, penunduk, pengeretan ataupun penglarisan.
azimat yang ampuh untuk membuat anda memiliki wibawa langit, sehingga gerakan anda, bahasa anda, tutur kata atau bahasa laku anda akan menjadi idola, banyak penggemar dan fans. tidak harus menjadi artis, namun akan ada saja penggemar rahasia anda disekitar anda.
jimat sakti untuk meleburkan dan mengunci ilmu dan kemampuan orang lain hanya dengan niatan atau pandangan mata anda. bisa dengan gebrakan kaki anda pada tanah, atau tangan anda yang meremas tanah. ilmu kekebalan lawan akan hancur. cara menghilangkan ilmu kebal atau membuat ilmu kebal musuh tidak berfungsi. dan masih ada kemampuan lain yang mampu membuat terwujud kehendak anda.


# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet gendam, ilmu gendam, pengisian gendam, cara menghipnotis, hipnotisme, mantra gendam, dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini