MUSTIKA GARUDA HITAM SAKTI


MUSTIKA GARUDA HITAM SAKTI


DIMAHARKAN "MUSTIKA GARUDA HITAM SAKTI"

kami munculkan koleksi pribadi batu mustika garuda hitam sakti. mustika dengan sosok yang mudah menyelaras dan akan membantu anda dalam membuka mata ghaib dan kemampuan berkomunikasi dengan pasukan khodam yang anda miliki ini sangat kuat dan powernya bisa sangat terasa.
mustika garuda hitam sakti ini berkhodam bawaan dari kami ambil dari dalam perut bumi, sosok khodam yang akan membuka simpuh chi dan kundalini dari diri anda, sehingga anda akan mampu memiliki kemampuan untuk indera ke enam, kemaksimalan sampai pada indera ke sembilan. anda akan mampu menembus batas dunia ghaib sehingga anda akan bisa melihat, mendeteksi atau mengetahui bentuk, rupa dan wajah atau jenis kelamin dari ghaib. ingat... bukan berarti anda masuk ke duani ghaib, tapi anda mampu melihat, kepekaan anda terbuka, insting keberadaan hantu, jin khodam akan mampu anda miliki. kemampuan untuk bisa merasa dan mengetahui jenis kelamin atau wajah bentuk dari khodam mustika, atau khodam pusaka.
geliga garuda hitam sakti ini juga ampuh untuk pemagaran anda dari serangan jin yang akan menempel dan ikut mengambil sari hidup anda. menanggulangi dari hantu atau khodam jahat yang akan beresiko menagmbil power diri anda, menutup aura dan mengambil rejeki anda. khodam mustika ini sangat patuh dengan majikan, refklek dengan serangan atau mampu menembus dimanapun tempat ghaib, atau koleksi siapapun bisa anda terawang. dan semua itu balik pada niatan anda. tanpa perlu puasa atau membaca mantra ribuan kali. untuk bisa cara melihat hantu, melihat khodam, cara berkomunikasi dengan khodam atau melihat bentuk khodam batu mustika atau keris pusaka.


# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini