MERAH DELIMA CAWANG LINTANG


MERAH DELIMA CAWANG LINTANG, SANGGAR BERTUAH




DIMAHARKAN "MERAH DELIMA CAWANG LINTANG"

batu mustika merah delima cawang lintang adalah MD yang terdapat pada bambu lintang atau pring cawang. koleksi unik bertuah ini sangat unik dan langka, sangat cocok untuk anda pemburu benda antik bertuah atau bambu unik, antik yang mistik.
tim spiritualis sanggar bertuah memang spesiali menarik mustika merah delima atau mirah delima. cara menarik merah delima atau mendeteksi keberadaan merah delima sangat fasih didalami oleh salah satu tim spiritual kami. sehingga tidak heran apabila sanggar bertuah adalah gudang merah delima yang asli unik dengan berbagai macam bentuk.
merah delima cawang lintang ini bisa dibuat kalung, atau liontin. karena bentuk dan ukurannya ideal untuk liontin dan dimensinya yang pas untuk kalung. tuah fungsi dan manfaat benda ini bukan sekedar untuk koleksi karena unik dan antik. namun sangat ampuh untuk kerejekian dan penglarisan usaha dan kebaikkan tempat usaha anda.
banyak merah delima yang ada berfungsi khusus untuk pengasihan, pelet atau daya pikat. namun merah delima yang satu ini bertuah untuk penglarisan usaha, rejeki anda akan mengalir seperti air. menucur deras dari atas dan tak bisa dipotong. lancar dalam bekerja, dipercaya dan di kasihi banyak orang. dela dan lancar dalam negosiasi tender, program besar dan kerjasama. menarik banyak investor dan penanam modal untuk usaha anda. mudah dalam mencari pandangan kesempatan dan keberuntungan.
bagi anda yang memiliki usaha, maka hodam benda ini akan memberikan filing bagus dan kesempatan bagus untuk pengembangan, sehingga bisnis usaha anda akan berkembang dan insyaallah membuka cabang lagi. ajian penglarisan dan kerejaki dalam khodam mustika ini sangat elok, menjadikan anda disayangi atasan. diberi kepercayaan dan jabatan atau posisi yang menguntungkan dan strategis. dijaga nama anda oleh bawahan dan rekanan, serta tuah kerejekian yang bagus, karena jalan rejeki yang seret akan diperlancar untuk masuk dari segala penjuru ke arah anda.
selain untuk kerejekian dan kelancaran dalam karir, usaha, dagang dan keberuntungan. benda bertuah merah delima cawang lintang ini juga elok untuk daya tarik, pesona diri, pemikat dan kelanggengan dan keharmonisan dalam hubungan asmara. disegani pasangan anda, dihormati pasangan dan dilayani serta tidak akan berani melawan anda.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini