MUSTIKA MERAH DELIMA BATU LAUT





MUSTIKA MERAH DELIMA BATU LAUT

DIMAHARKAN "MUSTIKA MERAH DELIMA BATU LAUT"

dulu sanggar bertuah pernah memaharkan MD fosil kerang laut yang bentuknya hampir mirip seperti ini, yang didapat di pesisir pantai selatan. dan sekarang tim sanggar bertuah yang spesialis menarik batu mustika merah delima, geliga mirah delima atau delima merah ini memunculkan koleksi yang kami dapatkan dari pantai borneo, di dapatkan secara alami.
mustika merah delima batu laut sangat unik, batu laut atau hewan laut warna hitam berbintik bintik ini sudah memfosil dan asli. batu mustika merah delima terdapat di tengah tengah yang berada di dalamnya. tim sanggar bertuah memang spesialis dan dalam mendeteksi dan mencari merah delima. bagaimana cara melihat, mendeteksi, menarik dan mendapatkan batu bertuah merah delima. banyak orang yang mencari merah delima asli atau batu mustika merah delima yang menyala di dalam air, atau pelet pengasihan mustika merah delima, geliga md atau khadam mirah delima. namun misteri itu khusus yang paham dan mengerti.
bagi anda yang ingin mendapatkan batu mustika bertuah ini sangat mudah tatacara penyelarasannya. manfaat fungsi mustika ini sangat banyak, khodam dalam geliga bertuah ini memiliki tuah multifungsi. sangat cocok untuk media penglarisan, pemagaran ghaib, pengasihan juga bisa untuk mustika tindih kerejekian. khodam dalam benda ini sangat kuat dengan energi tenang. azimat ini juga bisa sebagai rumah khodam, seperti tempat untuk bisa berkumpul khadam bunian. memiliki kemampuan untuk menindih dan memaksilkan koleksi khodam penglaris, khodam kerejekian, khodam keberuntungan dan khodam untuk pesugihan.
selain untuk sebagai mustika tindih, mustika merah delima batu laut ini juga ampuh sebagai penangkal serangan ghoib yang bersifat melukai atau menyebar penyakit, membuat tempat anda terlindungi aura pagar ghaib yang membuat ilmu hitam mental dan tidak menembus rumah anda. menahan pencuri, maling, atau perampok yang akan masuk dalam rumah anda. karena khodam dari pesisir borneo ini sangat hebat kemampuannya sebegai benteng benger yang membuat niatan jahat dari orang akan rontok sebelum masuk batas ghaib mustika ini.
manfaat mustika merah delima dan fungsinya sendiri juga ampuh untuk menjadikan anda memiliki ineur beauty, memancarkan aura positif, memaksimalkan aura pengasihan, welas asih, disayangi banyak orang, hokki dalam pekerjaan dan keberuntungan dalam sehari hari. keharmonisan dalam biduk rumah tangga dan membuat wajah anda akan glowing cerah dan memancarkan aura yang membuat lawan jenis menjadi greget dan gemes dengan anda. buktikan,,,


VIDEO BISA DILIHAT DISINI!!!

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet geliga mirah delima, khadam bunian comel, merah delima asli menyala, cara merawat pusaka, manfaat batu merah delima, dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini