MUSTIKA SEPASANG NYOWO KEMBAR




MUSTIKA SEPASANG NYOWO KEMBAR

DIMAHARKAN "MUSTIKA SEPASANG NYOWO KEMBAR"

apakah anda pernah mendengar atau mungkin melihat sendiri bahwa ada orang yang kembar apabila yang satu sakit maka yang satunya ikut sakit, apabila salah satu ada sesuatu hal maka satunya akan merasakan atau mendapat filling bahwa saudaranya ada bahaya atau musibah?? mustika sepasangan nyowo kembar ini salah satu mustika yang akan menjadikan anda dan pasangan atau target yang anda tuju menjadi satu hati satu rasa.
mustika ini bukan untuk hal negatif atau kesakitan, bukan seperti yang kami gambarkan diatas bahwa target anda sakit lalu anda sakit. namun mustika ini akan menjadikan anda dan target menjadi satu senyawa yang apabila anda menginginkan maka target akan peka dan merasakan. apabila target ada perasaan atau perubahan hati maka anda juga akan mengetahui. dan semua ini bisa anda kendalikan karena anda sebagai pengendali yang memegang mustika ini. dan dengan adanya mustika ini maka anda akan lebih mudah dalam memantau dan memagari hati pasangan dan sasaran atau orang yang anda cinta.
mustika ini akan menjadikan anda seperti pinang dibelah dua, anda akan mampu memainkan hati dan perasaan target anda, apabila anda kangen maka target akan merasakan kangen anda, apabila anda rindu maka pasangan atau orang yang anda tuju juga akan melebihi rindu anda. apabila anda bernafsu maka orang yang anda tuju juga akan bernafsu dengan anda, apabila anda ingin bertemu, maka target anda juga akan memiliki rasa yang sama. ini adalah fungsi khodam mustika ini yang akan mengirimkan energi pengaruh dari anda kepada sasaran atau target yang anda tuju.
selain untuk mengirimkan power pengaruh pinang, batu mustika sepasang atau sejodoh ini akan mengirimkan energi dari target atau orang yang anda cinta kepada anda. apabila target ada perubahan hati maka anda akan mengetahui, apabila sasaran anda ada emosi, kesal atau ngambek, maka anda akan mengetahui, apabila orang yang anda cinta memiliki perasaan mulai melupakan anda, maka anda akan mengetahui. dengan ini maka anda akan tahu harus berbuat apa dan mengatasinya dengan apa, serta harus melakukan apa.
selain kemampuan diatas yang ampuh, mustika sepasang nyowo kembar ini juga bertuah ampuh sebagai pengikat batin, karena menjadikan anda sebagai saudara batinnya. anda akan menggabungkan batin dan keinginnan rasa sesuai kehendak anda yang akan kami bantu saat penayuhan dan penyelarasan nanti. dengan begitu maka akan ampuh dan jitu untuk pemagaran pasangan anda, karena tidak ada celah untuk melupakan anda dan akan selalu ingat anda. memagari dan khodam pamanggil batin yang akan mendekatkan anda walaupun mungkin anda atau pasangan sedang berada di jarak yang jauh. memanggil nafsu seks, memanggil keinginan bersama, memunculkan kangen bertemu, memancing komunikasi berlanjut dan selalu kahwatir serta peduli karena apa yang dirasa, target dan anda saling merasa. sangat ampuh untuk pemagaran dan pengunci pasangan, pemanggil nafsu seks, karena bila anda kangen dan ingin berhubungan intim, maka target atau orang yang anda tuju juga akan birahi. dan masih banyak lagi tuah dari mustika ini bersama perawatan nanti. tatacara penayuhan dan penggunaan akan kami pandu.
NB : siapkan 2 telur ayam jawa saat akan penyelarasan.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini