MUSTIKA PENGLARIS DEWO SEMAR




MUSTIKA PENGLARIS DEWO SEMAR

DIMAHARKAN "MUSTIKA PENGLARIS DEWO SEMAR"

sanggar bertuah menghadirkan koleksi pribadi untuk anda yang mencari jimat penglarisan usaha, atau azimat dagang dan juga sarana untuk penglarisan yang ampuh untuk berbagai usaha dagang, jualan atau jual berli, perdagangan dan berniaga. mustika penglaris dewo semar adalah media untuk kelancaran rejeki, pendapatan dan penghasilan dalam setiap anda usaha dan membuka toko.
bagi anda yang memiliki usaha jual beli, atau berjualan atau mungkin anda yang berdagang baik kelontong, makanan, benda bangunan, interior eksterior ataupun perabot rumah tangga. mustika penglaris dewo semar ini bisa menjadi andalan. dengan syarat harus memiliki toko, warung, kios atau tempat. jadi bukan anda yang berjualan berjalan. karena khodam mustika ini akan terkoneksi dan menggunakan tempat usaha anda seperti toko, warung, kios, lapak atau ruko, dll sebagai sumber pemanggil kerejekiannya.
mustika ini memiliki khodam yang kuat dan bisa disebut ganas dalam segi penglarisan, tuah penarik pembeli yang ampuh akan membawa banyak pembeli baru masuk pada toko anda, menjaring calon konsumen akan masuk dan membeli atau akan mengikat kontrak kerjasama dengan anda. toko dan tempat usaha anda akan menjadi wadah dan pamengku untuk bisa menampung banyak energi positif yang berguna buat meningkatkan hasil penjualan anda, sangat bagus untuk membantu anda dalam membuat pelanggan, pembeli dan calon pembeli lebih yakin dan percaya bahwa tempat anda atau toko anda atau barang anda yang lebih baik dan terbaik. walaupun mungkin di samping toko anda juga menjual barang yang sama, namun hati pembeli akan menaruh kemantapan pada dagangan anda.
tuah mustika penglaris ampuh ini juga akan membuat mitra kerjasama anda akan semakin solid, penanam modal atau investor semakin loyal dengan anda dan toko anda. membuat distributor akan bisa berkongsi lebih bagus dan mungkin memberi penawaran bagus dan harga khusus. khodam mustika penglarisan putih yang alami ini juga akan membuat manajemen ghoib yang selalu ada saja yang beli dan mengalir tidak sepi. menjauhkan usaha dari kebangkrutan atau rugi, menangkal usaha lawan atau saingan yang ingin menghancurkan usaha anda dan merencanakan agar gulung tikar, dll.
sosok dewo semar yang akan memberikan wangsit ghaib kepada anda selaku pemilik usaha dalam menangani problem karyawan, kesempatan yang datang, peluang usaha yang bagus, kewaspadaan tinggi dengan bahaya atau rencana jahat dan kawruh insting tinggi yang linuwih. serta tuah yang akan semakin melebar bersama dengan perawatan dan ikhtiyar anda.
(disertakan mustika arto pendhem untuk ditanam di tempat usaha atau rumah anda)

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini