MUSTIKA JAGAD PETIR



DIMAHARKAN "MUSTIKA JAGAD PETIR"

mustika koleksi pribadi yang sudah lebih dari 7 tahun bersama kami ini tidak perlu diragukan akan kemampuan dan khodamnya.secara fisiknya kami menyukai karena mustika alami ini indah dan bila di senter dari bawah maka akan muncul senjata khas dari dalamnya yang menyala merah.terkadang sosok kujang senjata khas adat jawa barat dan terkadang sosok keris senjata khas adat jawa dan terkadang cemeti ataupun terkadang pedang.
batu mustika jagad petir ini anda tempelkan dimata sebelum anda bepergian atau dengan maksud tujuan kemana,maka siapapun yang anda tatap dan anda pandang dengan niatan penundukkan maka orang itu akan tunduk takluk di bawah anda. takkan mampu memandang lama mata anda karena mentalnya seketika down dan jatuh dibawah anda.
apabila anda tempelkan di bibir sebelum anda bekerja atau bernegosiasi atau penawaran.maka siapapun yang anda ajak bicara entah dia dari kalangan bawah,menengah atau kalangan atas akan terbungkan dan tak bisa membantah kalimat bahasa anda sehingga apa yang anda tawarkan dan anda bahaskan akan lancar dan diterima dan disetujui tanpa hal tentangan yang berarti.
apabila anda gosokkan di tangan maka apapun yang anda kerjakan akan terbantukan sosok jin lembu yang akan mempercepat pekerjaan anda dan melancarkan hingga benar dengan minimal kesalahan.
apabila anda gosokkan dikaki anda maka akan lancardan ringan semua perjalanan anda, badan anda akan terasa ringan tanpa beban sehingga anda akan aktif dan tidak mudah lelah atau sakit.
bisa juga andapakai untuk berolah raga sehingga anda akan lebih cepat dalam bergerak atau berlari.
bila anda niatkan untuk penglarisan atau perebut langganan ataupun pengambilan kerejekian ghoib maka khodam kilatan api akan menjalurkan di batin nyata anda.
batu mustika koleksi pribadi yang juga masih sering dipakai ini sangat manjur niatannya dengan khodam berdiri dengan kilatan api untuk segala macam urusan sehingga benteng apapun dari lawan atau jimat apapun akan tembus oleh ajian seblak khodam mustika ini.selain itu ajian lembu sekilan dari mustika ini amat kuatuntuk melingkari badan andadari berbagai penjuru serangan.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini