MUSTIKA NYI RORO KIDUL





DIMAHARKAN "MUSTIKA NYI RORO KIDUL"

tak asing lagi bagi para pecinta dan para kolektor benda bertuah dengan nama pantai selatan.pusara ghoib yang cukup fenomenal di kalangan kaum spiritual.laut kidul atau pantai selatan memang sangat kuat dan bagus bagi yang suka berburu.namun tidak semua orang dengan mudah mendapatkan mustika itu,karena memang harus wahyu dan pulung.wahyu tumurun dari senopati tumenggung.
mustika ini memiliki tuah multifungsi yang sangat bagus untuk :
penglarisan bagi anda yang berbisnis atau berdagang,akan mendatangkan rejeki dan pembeli yang baru serta menjadikan investor atau pelanggan menjadi setia kepada anda atau tempat usaha anda.
akan mendatangkan kerejekian anda bagi yang berkarir dan bermanagement khusus sehingga pangkat dan derajat anda akan meningkat dan naik tajam di atas target anda.
melindungi diri anda dan memagari tempat anda dari serangan jahat yang ditimbulkan dari serangan nyata dan ghoib yang dimunculkan dari lawan dan musuh anda.
mendatangkan pasukan seribu muka yang akan menjelmakan anda dan menyelamatkan anda dari bidikan orang dengan niatan yang akan merugikan dan mencelakan anda.
pengawalan aji jaran sembrani yang akan mendatangkan kemampuan linuwih pada anda seribu langkah disepan sebelum lawan berjalan.
menaklukkan orang luar indonesia atau manca negara untuk bisa ditundukkan oleh anda selaku orang indonesia.
serta kemampuan kekebalan reflek yang akan berguna bagi anda yang bekerja dilapangan dan berkecamuk dengan orang banyak.
serta kemampuan gendam pamungkas yang akan terblinger dengan daya magis ucapan dan tatapan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini