MUSTIKA TINDIH SAPU JAGAD





DIMAHARKAN "MUSTIKA TINDIH SAPU JAGAD"

kami hadirkan untuk melengkapi mustika-mustika tindih yang sudah ada dengan power yang fokus.tindih gangga,tindih siwa semua kemampuan tindihnya tidak terpecah dan tidak terbagi dengan tugas lain.mustika tindih yang satu ini memiliki kemampuan yang narimo dengan welas asih.
mustika tindih sapu jagad ini adalah tindih umum,yaitu untuk koleksi koleksi anda yang bertuah dengan tugas untuk yang berdiri sendiri, mustika judi, mustika mancing, mustika keberuntungan,mustika kesehatan,mustika keharmonisan,mustika mustika berpower telisik dan mustika lain yang belum tertindih.
mustika koleksi pribadi yang juga kami sukai ini karena memiliki tenaga yang mudah menyelaras dan pangeran khodam yang akan menjinakkan para khodam anda yang liar dan beringas.mengomando dan mendidik para khodam baru yang masuk dan ikut akan menjadi pasukan anda.
mustika tindih sapu jagad ini akan menyalurkan power para khodamnya untuk siap perintah dan siap laksanakan.sehingga akan berfungsi maksimal untuk membantu dan mendatangkan khodam yang anda panggil atau anda niatkan dalam batin yang otomatis.
serta kemampuan aji sabet limun yang mampu membinasakan jin jahat yang ada di hadapan anda.powernya akan semakin kuat bersama mustika dengan anda.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini