MUSTIKA PESUGIHAN DATUK



DIMAHARKAN "MUSTIKA PESUGIHAN DATUK"

kali ini kami maharkan batu pesugihan yang memiliki power tinggi guna penarikan uang ghoib yang ada di alam sekitaran astral.batu mustika yang satu ini memiliki sayarat khusus saat penarikan dan saat akan anda pinang.pemotongan dan uborampe khusus akan kami hadirkan saat penayuhan dan ijab qobul jin pesugihan ini.
batu mustika yang akan menjelma sosok datuk dengan paras yang cukup kuat ini memiliki anak buah dan pasukan yang banyak yang akan disebar dan membawa pulang uang ghoib dan mewujudkannya di alam nyata menjadi kerejekian anda.
biarpun dengan syarat tumbal sesajen, tapi keamanan untuk anda atau keluarga terjamin sebab upacara ritual adalah saat peminangan dan bisa kami wakilkan sebagai syarat jarak jauh nantinya apabila saat perawatan dan mustika bersama anda.
mustika dengan ajian pesugihan yang ampuh ini sangat bagus untuk anda yang sudah memiliki bisnis atau usaha, karena akan memudahkan raja jin dan ratu jin pesugihan dalam memasukan uang ghoib di hasil anda.
kami sarankan bukan untuk anda yang pengangguran atau hanya sekedar ingin uang tanpa bekerja, karena datuk pesugihan juga tidak akan punya lubang untuk memasukan pesugihan nyata untuk anda.
datuk pesugihan ini adalah ajian khodam tingkat tinggi untuk mampu menarik rejeki rejeki yang ada disekitar anda bahkan sampai di luar pulau di tatapan batin tujuan anda. aji raja diraja 

KHUSUS BAGI YANG SERIUS DAN SIAP!!!
foto kami sembunyikan untuk kesakralan

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini