BUNTAT MUSTIKA KELAPA ASLI BERSERTIFIKAT


mustika kelapa asli, buntat kelapa, kentos kelapa, geliga kelapa

BUNTAT MUSTIKA KELAPA ASLI BERSERTIFIKAT


DIMAHARKAN "BUNTAT MUSTIKA KELAPA ASLI BERSERTIFIKAT"

batu mustika kelapa asli atau buntat kelapa atau kenthos kelapa bila orang menyebutnya. benda unik dan langka ini mungkin belum tentu seumur hidup anda akan menemukan benda bertuah ini. bahkan kami pernah menanyakan di industri kopra yang setiap hari ribuan kelapa di belah, belum pernah menemukan batu buntat kelapa. dan kini kami munculkan koleksi terbaru buntat mustika kelapa asli bersertifikat.
tim sanggar bertuah mendapatkan buntat kelapa ini dari palopo sulawesi. tidak sembarangan dalam mendapatkan geliga kelapa ini. tim mendapatkan wangsit untuk menunjuk pada pohon kelapa hijau. akhirnya tim memborong kelapa hijau itu, dibelah dan disitu terdapat kelapa hijau kopyor. dan di dalamnya terdapat mustika kelapa atau kentos kelapa ini. begitu cara mencari dan mendapatkan mustika kelapa asli.
hati hati bagi anda yang ingin mengoleksi atau memahari geliga kelapa, karena benda ini langka, unik dan jarang ada. maka banyak pedagang nakal menjual barang palsu. cara membedakan buntat mustika kelapa asli atau palsu cukup mudah, bisa dilihat secara fisik. yang asli akan berserat batu dengan halus karena dari ghaib kelapa asli. dan ciri ciri mustika kelapa palsu biasa dibuat dari kaca atau plastik. bentuknya yang simetris dan dilihat pun akan terlihat serattan kaca atau pastik.
fungsi guna dan manfaat batu mustika kelapa asli atau kentos kelapa sangat banyak. maka dari itu benda ini sangat diburu para kolektor benda antik, langka atau benda bertuah. dan untuk meyakinkan pelanggan, maka kami uji di lab dan kami buatkan sertifikat keaslian dari batu mustika kelapa asli ini.
berapa tahun yang lalu kami pernah mendapatkan mustika kelapa dari salah seorang di gunung kidul. dan sudah termaharkan dengan cepat oleh pelanggan jakarta. dan perbedaan mustika kelapa asli dari palopo ini adalah dari kelapa hijau kopyor. secara umum kelapa hijau memiliki manfaat bagus untuk kesehatan. manfaat kelapa hijau untuk kesehatan sudah teruji secara kedokteran, ditambah lagi bila kelapa hijau kopyor.
batu mustika kelapa atau buntat kelapa ini jaminan asli, garansi uang kembali. secara alami dan medis, batu ini memiliki kandungan asam tinggi. memiliki manfaat anti basi. sehingga misalkan air santan itu hanya bertahan berapa jam atau maksimal 1 hari. maka dengan mustika kelapa ini maka air santan ini akan tahan lama dan tidak basi. cara menguji atau mengetes mustika kelapa asli yang lain adalah bisa dengan ikan di dalam aquarium yang anda beri obat atau potasium maka ikan tersebut yang seharusnya mati akan menjadi tetap hidup. itu adalah beberapa cara mengetes menguji keaslian batu mustika kelapa.
secara fisik dan alami juga, geliga atau buntat kelapa ini apabila anda gosok pada uang kertas, maka uang itu akan menggulung, tertarik ke arah dimana anda menggoreskan arah mustika ini. dan untuk meyakinkan ini asli bukan buatan adalah sertifikat uji laboratorium terpercaya.
buntat mustika kelapa asli bersertifikat ini juga bisa sebagai inventaris. karena kelangaannya mustika ini bisa menjadi lebih mahal, dengan catatan adalah asli bukan palsu. dan tidak ada patokan mahar, bisa jadi besok bertemu anda dengan kolektor yang suka maka bisa dibayari lebih mahal dari mahar sekarang.
secara ghaib jangan diragukan lagi akan keampuhan alami mustika ini, untuk pelet maka mustika ini akan mumpuni bagi anda yang ingin memiliki media pelet ampuh dengan tingkat tinggi. aura power pelet pengasihan pada mustika ini sangat adem, membuat sasaran akan nyaman dan seperti ngantuk apabila mendengar musik slow rileks. mengondisikan dekat, intim dan yakin hati bahwa anda orang pilihan hati.
untuk penglarisan mustika ini jangan ditanyakan, persaingan dagang yang kadang menjadi bat ganjalan dalam kesuksesan maka akan redam dan tidak akan mampu menembus tempat usaha anda. energi ghaib toko, warung, tempat usaha akan terpancar sangat tinggi, sehingga seperti sinyal. dimana sinyal kuat maka suara atau jaringan akan semakin kencang.
untuk proteksi dan pemagaran, mustika ini sangat ampuh dalam penetrallan semua ilmu hitam atau serangan jahat yang tertuju pada anda atau rumah anda. dan dapatkan tuah fungsi serta manfaat lain dari buntat mustika kelapa asli ini. siapa cepat ia yang dapat.

MAHAR Rp 11.500.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet mustika kelapa asli, buntat kelapa, kentos kelapa, geliga kelapa asli bersertifikat, benda kolektor, dll.


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini