MUSTIKA PELET ATI AYAM


pelet, sanggar bertuah, pemikat, pelet ganas



DIMAHARKAN "MUSTIKA PELET ATI AYAM"

batu alami dengan tuah yang sangat cocok bagi anda yang mencari media pelet. fosil atau batu mustika pelet ati ayam ini kami dapatkan secara tidak sengaja dari ayam jago yang kami sembelih untuk digunakan sesaji atau ingkung sajen. saat kami buka bagian dalam ayam, terdapat mustika dengan kondisi seperti ini.
batu mustika pelet ati ayam ini muncul kami dapat dan kami deteksi, powernya sangat kuat bila di deteksi. setelah kami tayuh terdapat sosok yang aktif yang mampu melakukan tugas untuk kelancaran dalam hubungan asmara yang anda bina. manfaat media pelet ampuh ini diantaranya adalah :
sebagai khodam batin yang akan mampu masuk kedalam jiwa orang yang anda tuju, membuat target atau sasaran anda seperti hilang separuh kesadarannya hanya ingat akan diri anda. seperti orang kerasukan namun tidak mengamuk, yang ada hanya sedih, melamun, dan berpikiran jauh dengan anda. khodam dalam benda bertuah ini sangat sadis apabila disuruh untuk mengurung hati dan pikiran dari nama orang yang anda tuju. menjadikan orang itu terbelenggu dan terkurung oleh asmara dan cinta anda. seperti roh sukma orang itu dalam genggaman anda. lepas atau tidak terserah anda.
menjadikan pelet kesakitan yang bisa ditujukan untuk pria atau perempuan. karena mustika pelet ati ayam ini bisa digunakan dan ditujukan oleh wanita atau laki laki. orang yang terkena guna guna atau pengaruh pelet mustika ini akan merasakan sakit dalam dadanya bila sampai menahan rindu atau kangen yang telah anda niatkan kepada orang ini. rasa nyeri, rasa panas atau sesak apabila tidak segera bertemu atau menemui anda. karena khodam ganas dalam mustika ini akan mampu menyirep batin dan sukma orang tersebut.
sebagai pelet ampuh lawan jenis yang menerapkan keharusan, khodam pemaksa yang bila tidak dituruti maka efek lumpuh sesaat atau stres pikir akan mendera target atau orang yang anda tuju. linglung dan stres tingkat tinggi. mungkin anda pernah mengalami saat jatuh cinta.. yang mana anda sangat kkangen, sangat rindu, tidak bisa tidur. selalu berharap mendapat kabar, telp atau wa. mengigau, mimpi atau sampai menghayal bisa bersama. atau mencari cari waktu dan kesempatan agar bisa bertemu bahkan paling tidak untuk sekedar melihat. buktikan keampuhan mustika ini.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet fosil ati ayam, pelet tinggi, jimat pelet wanita, pemikat wanita, pelet pembuat gila, mustika hati ayam, geliga ayam, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini