FOSIL KEPITING BERTUAH

sanggar bertuah, fosil kepiting, benda bertuah





DIMAHARKAN "FOSIL KEPITING BERTUAH"

kepiting dalam bahasa jawa adalah yuyu, memiliki cangkang yang cukup keras, sulit untuk di tebak dan memiliki capit yang kuat. kami memiliki fosil kepiting bertuah ini asli, umurnya sudah ratusan tahun, kepiting ini sudah menjadi batu. memfosil dan terbentuk dengan antik, seni yang bagus dan dilain itu, benda ini memiliki tuah alami semenjak kami dapatkan.
fosil kepiting bertuah ini memiliki fungsi alami untuk pagar diri, pemagaran diri dan benteng ghaib. bagi anda yang memiliki media ampuh ini maka anda akan terselimuti energi alam dimanapun anda berada. anda akan sulit di temukan oleh lawan dan musuh anda. khodam alami benda ini juga aktif menjaga anda dari serangan musuh anda. tanpa anda membalas, khodam anda akan membalas apa yang telah diperbuat musuh dalam menyakiti anda.
khodam sejati dalam fosil kepiting bertuah juga sangat bagus untuk menyamarkan kelebihan anda, musuh dan lawan anda tidak akan mampu mendeteksi atau menerawang anda, anda akan terpagari energi astral yang membuat orang lain tidak akan mampu menembus dan mendeteksi kemampuan dan kelebihan yang anda punya.
benda antik bertuah ini juga akan mampu mengambil energi keberuntungan yang ada disekitar anda, sehingga energi negatif atau aura hitam yang menempel pada anda akan netral terganti dengan keberuntungan yang ada. menyingkirkan kesialan, kebangkrutan atau penyakit jalan yang bisa saja menempel selama perjalanan anda. serta ada fungsi lain yang akan muncul di benda bertuah ini.

MAHAR Rp 1.650.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet fosil asli, seni antik, kepiting langka, benda unik, batu unik, batu gambar, dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini