MUSTIKA BAHU LAWEYAN



sanggar bertuah, mustika bahu laweyan

DIMAHARKAN "MUSTIKA BAHU LAWEYAN"

koleksi pribadi mustika bahu laweyan. apakah bahu laweyan itu?? bahu laweyan adalah sejenis kutukan atau sihir atau guna guna yang ditujukan untuk seseorang agar orang itu apabila menikah maka pasangannya akan mati atau meninggal. bahu laweyan adalah guna guna guna hitam dimana orang akan meninggal bila menikah dengan orang yang terkena bahu laweyan.
bahu laweyan sendiri secara kedokteran memang sulit di jabarkan, namun keberadaan orang yang terkena bahu laweyan memang pernah diteliti pihak medis. karena keberadaan asli ada, dimana orang itu selalu ditinggal mati oleh pasangannya setelah beberapa waktu menjalani pernikahan. apabila menikah lagi maka pasangannya aan mati dan meninggal lagi. keberadaan ilmu ini masih menjadi misteri bagi pihak kedokteran.
dan kami memiliki mustika bahu laweyan, mustika dengan sosok khodam sangar ini bisa anda tujukan kepada musuh atau lawan anda, juga bisa anda tujukan kepada seseorang yang anda niatkan. orang itu akan selalu dirundung kesialan. jauh dari jodoh dan kacau balau dalam berkeluarga. guna guna ini bisa anda tujukan untuk kaum adam ataupun kaum hawa.
bahu laweyan dalam mustika ini adalah sosok jangkung yang besar, akan datang dengan bara api yang terbang dan jatuh di target anda. dan besoknya maka sihir dari mustika ini akan bereaksi. akan bubrah dan banyak congkrah. hubungan suammi istri akan dingin dan jauh dari kata harmonis. apabila anda tega, maka anda kuatkan dan bahu laweyan akan mengguna guna atau seperti mengutuk kepada orang itu. dan ilmu ajian guna guna bahu lawean ini akan hilang setelah target atau orang yang anda tuju menikah tidak kali. maka sihir ini akan hilang dan orang itu akan hidup normal kembali. hati hati menggunakan mustika ini.

MAHAR Rp 4.350.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet bahu laweyan adalah, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini