MUSTIKA BERTUAH BUNDA JAGAD


MUSTIKA BERTUAH BUNDA JAGAD



DIMAHARKAN "MUSTIKA BERTUAH BUNDA JAGAD"

koleksi dengan khodam sangar ini memiliki power yang sangat menolak dan menusuk apabila anda deteksi. auranya sangat kuat sebagai mustika pagar ghain dalam diri dan penguat kemampuan saudara kembar sedulur papat limo pancer atau kakang kawah adi ari ari. mustika bertuah bunda jagad adalah koleksi pribadi yang lebih dari 7 tahun ikut sanggar bertuah.
mustika bertuah bunda jagad ini memiliki fungsi ganas yang mematikan untuk anda dalam menggendam dan mempengaruhi seseorang dalam komunikasi. baik lewat surat ataupun sekedar tulisan whatsapp, mampu mempengaruhi seseorang dalam komunikasi telp, video call atau melalui suara.
mustika bertuah bunda jagad ini akan menghadirkan ilmu kebal diri dari serangan ilmu hitam yang ditujukan kepada anda. melindungi diri secara dini akan lebih baik terutama bagi anda yang suka bermain misitik dan berbagau ghaib. karena serangan atau bahaya tidak hanya hadir  dari niat atau perbuatan manusia. namun jin ghaib yang negatif juga bisa menyerang anda. dalam anda melakukan perjalanan, bisa saja anda akan tertempel sesuatu yang itu bersifat buruk dan akan ikut masuk ke dalam rumah. itu bahaya,,, bisa berefek pada kesehatan, keharmoniasan dan kerejekian.
menghadirkan ajian kepekaan diri dengan niatan jahat seseorang yang ada berhadapan dengana anda. anda akan mampu menerawang dan mendeteksi bahwa orang itu tidak baik walaupun anda baru bertemu sekali. anda akan bisa membaca watak karater seseorang disaat anda berhadapan dengan orang itu, sehingga anda akan bisa mengambil langkah lebih dahulu sebelum anda masuk dalam rencana jahat orang itu.
ajian liwung pangabur juga ada di musti bertuah bunda jagad ini, ilmu ini akan membuat orang lupa dengan perbuatan anda yang mungkin membuat orang itu tersaikiti hati atau tidak nyaman. akan membuat orang itu tidak sadar dan mungkin melupakan sehingga tidak akan muncul marah atau dendam terhadap anda. anda akan mudah diterima dimanapun anda berada, diterima baik dalam mencari saudara, teman, rekan, relasi, mitra ataupun penanam saham. dan masih banyak lagi manfaat dari mustika ini, sebagai ibu jagad yang bagus.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini