MUSTIKA MBUNMBUN PELET FOTO



MUSTIKA MBUNMBUN PELET FOTO

DIMAHARKAN "MUSTIKA MBUNMBUN PELET FOTO"

mbun mbun atau bunbun adalah bagian diatas kepala kita, tepatnya di atas otak kita. dan waktu saat masih bayi, biasanya mbun mbun ini lunak dan bisa kelihatan detak degup jantung. mustika mbunmbun pelet foto ini memang memiliki tuah fungsi untuk mengirimkan pelet yang langsung menyerang batin rohani dari target yang anda tuju.
siapkan foto dan tulis biodata orang yang anda suka, taruh dibawah mustika mbun mbun pelet foto ini, diamkan selama semalam dan sebelum atau sesudah anda lakukan ritual. tiup mustika ini tepat pada tengah, dan posisi pada wajah atau kepala sasaran anda. maka spontan dan saat ini maka khodam mustika akan mempengaruhi target anda dan mengirimkan pengaruh pelet foto secara jarak jauh. secara instan di saat itu maka orang yang anda niatkan akan merasakan sesuatu hal yang masuk. aman untuk anda ataupun target, karena khodam alami ini akan mengirimkan sesuatu pelet yang akan membuat target jatuh hati pada anda, selalu ingat dan kangen dengan anda, bisa anda niatkan untuk mengurung pikiran sasaran anda, mengondisikan orang yang anda cinta agar tidak  berpaling pada anda. membuat target anda meminta maaf apabila berbuat salah, menjadikan target anda hanya ada nama anda di dalam hati dan wajah anda di dalam pikirannya selain orang tuanya.
dengan  anda menyelaraskan mustika ini setelah sampai, siapkan tiga hari dan gunakan mustika ini. media yang ampuh untuk anda mengirimkan pelet jauh menggunakan media foto dan biodata, ajimat cara ampuh untuk menundukkan lawan jenis agar mau menjadi pacar dan kekasih anda. cara jitu untuk membuat orang yang anda suka agar menerima cinta anda. dan masih banyak fungsi lain dari mustika ini.

MAHAR Rp 2.275.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet pelet sakti, mantra ilmu pelet, pengisian pelet gratis, pengisian ilmu pelet, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini