MUSTIKA MERAH DELIMA PELET SEMAR MESEM


MUSTIKA MERAH DELIMA PELET SEMAR MESEM




DIMAHARKAN "MUSTIKA MERAH DELIMA PELET SEMAR MESEM"

kami munculkan koleksi merah delima lagi yang sudah lama ikut bersama kami. kenapa kami memiliki banyak bentuk merah delima, karena tim spiritual sanggar bertuah memang ada yang spesialis penarikan dan pendeteksian geliga merah delima. konon dulu merah delima yang asli adalah yang bisa menyala dalam air dan bisa memerahkan waduk atau danau dan itu dimiliki oleh seorang tokoh bangsa ini. karena keampuhannya maka dilabuh dengan dipecah ghaib sehingga banyak tersebar di seluruh penjuru nusantara indonesia. mustika merah delima pelet semar mesem ini salah satunya yang ada di sanggar bertuah.
mustika ini kami tarik dari sekitar candi mendhut jawa tengah di sekitaran candi borobudur. mustika merah delima ini terdapat pada perut arca semar mesem yang sudah menjadi batu fosil. dan kealamian benda ini sangat multifungsi bagi anda yang ingin memiliki ajian pelet semar mesem dengan gabungan pelet merah delima yang kondang dan tersohor kuat di seluruh penjuru negeri.
bagi anda yang memiliki media ampuh ini maka anda akan memiliki ajian pelet semar mesem dimana sebuah keilmuan yang akan membuat wanita atau lawan jenis terkintil kintil dengan anda. membuat orang yang anda suka akan klepek klepek jatuh hati dengan anda. wajah aura anda akan merona dan memancarkan ajian daya pikat tingkat tinggi, memunculkan daya tarik maha ampuh yang dahsyat. lancar dalam hal perihal jodoh dan asmara.
mustika merah delima pelet semar mesem ini akan mengondisikan anda terbuka spiritual diri untuk ajian semar goyang, ajian ilmu yang membuat lawan jenis birahi dan ingin berhubungan badan dengan anda. mengondisikan pasangan akan rela untuk berhubungan intim dan melakukan seks dengan anda dengan dasar ia mencintai anda tanpa ada dalih tuntutan atau harus dengan ikatan.
mendatangkan ajian wangsit semar panuntun yang membuat rumah tangga anda langgeng dan jauh dari godaan atau prahara, melindungi hubungan ikatan pernikahan agar harmonis dan tidak mudah di terpa fitnah atau pihak ketiga. membuat akur damai dan selaras dengan suami istri dalam membimbing dan memomong anak sampai pada tujuan cita cita. serta melindungi keluarga dari serangan orang jahat yang ingin menghancurkan biduk rumah tangga anda. dan masih banyak fungsi lain dari benda bertuah ini.

NB : video mustika ini ada disini >> KLIK DISINI

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet batu geliga merah delima, batu merah delima, delima merah asli, merah delima malaysia, geliga delima, MD, batu MD asli, pelet semar mesem, pelet jaran goyang, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini