MUSTIKA GELIGA BABI HUTAN


MUSTIKA GELIGA BABI HUTAN


DIMAHARKAN "MUSTIKA GELIGA BABI HUTAN"

kami dapatkan batu mustika geliga babi hutan ini di kalimantan. mustika geliga babi hutan adalah media alami dengan power yang sangat kuat, energinya sangat menusuk apabila anda deteksi. kami dapatkan dari dalam tubuh babi yang disembelih.
mustika geliga babi hutan ini memiliki tuah alami, bermanfaat khusus untuk pemagaran diri ataupun tempat yang anda inginkan. bisa untuk pemagaran toko, warung, kios, rumah ataupun tempat tinggal yang anda inginkan. fungsi dari jimat ini adalah untuk memproteksi badan anda dari serangan ilmu hitam, membuat santet tenung atau guna guna tidak akan mampu menembus badan anda. dengan niatan khusus maka akan menghadirkan ilmu kebal pada badan anda. meningkatkan kawibawaan yang membuat anda disegani dan ditakuti oleh lawan anda.
mustika ini sangat ampuh untuk dimiliki oleh siapapun, karena akan mampu menanam serangan power negatif, bila anda meniatkan maka akan bisa membalikkan serangan yang dikirimkan untuk menyerang pembuatnya. melindungi tempat tinggal atau tempat usaha dari jin pencuri uang, jin yang akan mengganggu usaha atau kelancaran rejeki anda. mengusir hantu atau roh jahat yang berdiam pada tempat usaha atau tempat tinggal yang hanya akan merugikan anda. mampu memagari dari arwah jahat atau mahkluk ghaib yang ingin masuk ke rumah anda. orang yang berniat jahat akan linglung dan bingung berada di tempat anda.
khodam dalam mustika ini sangat unik, orang yang memiliki niat merugikan anda atau ingin mencuri atau berniat jelek. orang itu malah akan ngomong dan mengaku sendiri dengan jujur tanpa disadari. wajah dari orang itu akan terlihat apabila akan berbuat buruk, dan akan jujur kalau orang itu akan berbuat jelek, misalkan akan mencuri. orang itu malah akan bicara kalau dia akan mencuri. dan khodam mustika bertuah ini sangat ampuh untuk melipat gandakan ilmu kebal dalam diri anda.

MAHAR Rp 1.850.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini