CARA MENDAPATKAN KHODAM

CARA MENDAPATKAN KHODAM

CARA MENDAPATKAN KHODAM

salam doa kebaikan untuk anda semua,.

di artikel ini tim Sanggar Bertuah akan sedikit menjelaskan tentang bagaimana cara mendapatkan khodam, atau cara menarik gaib, atau bagaimana proses perjanjian gaib. dengan membaca wawasan dari kami semoga anda akan menjadi lebih berhati hati dalam pemaharan, atau peminangan khodam dari penjual online yang kurang bertanggung jawab, atau yang kurang paham atau mungkin asal asallan. karena banyak penjual online yang mengatakan bahwa dirinya ahli spiritual, tokoh paranormal ampuh di indonesia, atau dukun terbaik, atau ahli metafisika terbaik, dll.

tim Sanggar Bertuah akan meggambarkan dan menjelaskan secara simpel dan mudah untuk anda terima dengan akal fikir sehat dan logika. disini akan kami ulas beberapa pertanyaan yang sering ada seperti bagaimana cara mendapatkan khodam, cara menarik benda bertuah dari alam gaib, atau menemukan pusaka, cara mendeteksi tempat angker yang ada benda bertuahnya, atau cara menarik batu mustika atau keris pusaka dari alam gaib.

anda ingin memiliki keris, anda ingin memiliki batu mustika, anda ingin memiliki benda bertuah. namun anda mengambil dari orang lain tanpa ijin, anda mengambil tanpa sepengetahuan, anda mengambil tanpa ada kesepakatan, anda mengambil atau akan mempekerjakan seseorang asisten tanpa ada perjanjian tentang hak tanggung jawab, atau memberikan sesuatu yang diminta oleh lembaga penyedia tenaga kerja,. secara logis maka itu tidak bisa, andaipun bisa anda miliki pasti hasilnya tidak baik. bukan membuat aman membantu anda, namun malah akan merugikan anda.

penjanjian untuk memiliki khodam, perjanjian ghaib untuk punya khadam, atau cara menarik jin atau mengambil perewangan sama seperti penjelasan artikel sebelumnya. misalkan anda akan mengambil asisten rumah tanggan (pembantu) dari salah satu penyedia jasa tenaga kerja. maka anda akan ada perjanjian kontrak, seperti harus memberi gaji, memberi hak yang layak, serta tentang hak dan kewajiban antara anda dan pembantu tersebut. dalam cara peminangan khodam atau cara untuk memiliki khodam pun juga sama. seorang spiritualis yang paham dunia ghaib seperti tim Sanggar Bertuah. saat pengambilan khodam dari alam tidak akan semata mata mengambil atau menarik, ada persyaratan  khusus, ada penjanjian ghoib atau tentang cara khusus untuk bisa khodam atau jin itu ikut dengan Sanggar Bertuah. yang mau ikut maka ikut, yang tidak mau ikut maka tidak akan dipaksa.

jadi tidak bisa seenaknya menarik barang dari ghaib, karena merasa punya ilmu untuk menarik benda pusaka dari alam lalu dimana mana pusaka ditarik. ingat,, tidak semua asisten pembantu rumah tangga itu mau ikut dengan anda. itupun sama dengan khodam atau mahkluk gaib. walaupun seorang pengemis dijalan itu butuh uang, namun bila anda asal tarik dan membawanya pulang tanpa ada ijin, awal perkataan, kesepatakan atau perjanjian maka yang ada malah resiko untuk anda sendiri. bisa anda dikeroyok para pengamen di sekitar, bisa jadi dirumah pengamen itu malah mencuri, atau melakukan hal hal yang merugikan anda. namun bila ada awal pembicaraan misalkan akan anda ajak untuk anda rawat, akan anda asuh, atau akan anda beri pekerjaan, semua akan bisa berjalan sesuai rencana. walaupun tidak semua pengamen mau anda ajak. ada yang mau ada yang tidak,.

banyak beredar penjual pusaka online, penjual batu mustika online. ada penjual benda bertuah online terpecaya, ada penjual keris mustika yang asal asal, ada juga penjual online penipu. daftar penjual benda bertuah penipu, atau nama penjual mustika / pusaka penipu / abal abal tidak perlu kami sebutkan.

banyak penjual benda bertuah yang kurang profesional, misalkan suka menjiplak atau copy paste akan tuah tuah, manfaat atau fungsi dari keterangan yang ada di pedagang lain, google, atau artikelnya yang diulang ulang. ada juga yang menjual benda bertuah secara murah meriah, mengaploud benda bertuah setiap hari dalam jumlah banyak, sering menggandul nama lapak lain, atau sering menjatuhkan penjual lain demi keuntungan sendirinya, tidak melayani dengan hati, dimana biasanya saat anda akan membeli, pedagang itu akan katif komunikasi dengan anda, namun saat anda sudah membeli pedagang itu menjadi pasif dalam komunikasi dan melayani anda. hati hati,,,, bisa jadi itu ciri ciri pedagang online penipu, atau masuk dalam ciri ciri benda bertuah palsu, ciri ciri batu mustika isian, kosong tanpa khodam, atau pedagang yang kurang profesional. walau mungkin ratingnya bagus, koleksi yang termahar banyak, bisa bukan jaminan karena ilmu IT bisa membuat rating google naik. harga murah bisa jadi karena coba coba. 1 mustika di sanggar bertuah bisa dapat 10 batu di lapak lain ( tuah wasilah dipertanyakan)

perlu diingat. cara untuk mendapatkan khodam dari alam tidaklah mudah, tidak juga murah. misalkan ada penjual mengatakan mustika ampuh dari kalimantan maharnya cuma 300 padahal pedagang itu jualannya di jawa. pertanyaannya,,, perjalanan ke kalimantan itu apakah tidak dengan biaya, saat proses penarikan apakah tidak memakai uborampe atau perlengkapan, saat penayuhan dan ritual penetapan apakah tidak memakai uborampe??

disini tim Sanggar Bertuah akan menjelaskan juga kenapa mahar koleksi benda benda bertuah dari kami cukup mahal. contoh simpel,, anda akan memakai jasa asisten rumah tangga (pembantu/satpam/sopir) pasti ada proses administrasi, anda harus bayar dp, atau uang jasa, atau yang lainnya. sama juga dalam urusan ghaib atau khodam ini. saat kami mengambil dari alam, kami berkomunikasi apakah khodam tersebut mau ikut dengan kami atau tidak? andaikan mau syaratnya apa?? lalu akan mewujud menjadi batu mustika atau keris pusaka, atau benda bertuah lainnya. itu adalah proses penarikan jimat, batu mustika atau keris pusaka dari alam gaib. setelah khodam itu mau, maka akan kami persiapkan uborampe atau perlengkapan sesuai perjanjian gaib agar benda bertuah tersebut mau keluar dari alam gaib perut bumi dan mewujud menjadi benda bertuah.

macam macam uborampe atau perlengkapan untuk ritual menarik benda pusaka atau benda bertuah misalkan bunga dengan berbagai macamnya, minyak dengan berbagai aromanya, nasi tumpeng, kelapa, menyan, ingkung, janur, burung gagak, ayam cemani, ayam walik, kambing kendit, kepala kerbau, sapi, dupa, atau bisa juga bila khodam kuat mintanya ada pagelaran wayang atau yang lain.
setelah proses penarikan atau pengambilan benda bertuah dari alam, benda itu tidak bisa langsung diberikan kepada orang atau dimaharkan. diperlukan yang namanya proses ritual penyelarasan yang berguna untuk bisa membuat khodam itu menyelaras dengan wujud fisiknya. ritual penayuhan adalah untuk menayuh khodam dalam benda bertuah itu, berkomunikasi ghaib bahwa khodam itu akan bertugas untuk apa, atau fungsi khodam itu untuk apa, guna mustika atau keris pusaka hasil tarikan itu untuk apa, dll.

koleksi yang kami miliki pasti kami simpan terlebih dahulu tidak langsung semua dimaharkan, ada yang Tim Sanggar Bertuah Koleksi Pribadi, ada yang karena pesanan, ada yang memang untuk pemaharan. saat akan dimaharkan proses pemaharannya adalah ditayuh dahulu koleksi terbebut sebelum dikirim ke pemilim yang baru. dimana fungsi penayuhan itu adalah agar khodam akan mengenal bahwa nanti khodam akan mengikuti tugas dan perintah dari majikan atau tuannya yang baru.
setelah barang sampai, ada panduan untuk penyelarasan benda bertuah seperti bantu mustika atau keris pusaka bertuah. dimana fungsi gunanya adalah untuk menyatukan khodam dengan anda sebagai tuan atau majikan yang baru. agar khodam tahu sekitar dan tempat atau rumahnya. ibarat orang adalah kenalan dan adaptasi.

setelah anda memahari, secara otomatis data diri anda akan masuk sebagai keluarga besar Sanggar Bertuah. kami secara rutin setiap malam selasa dan malam jumat akan melakukan ritual perawatan. hari dan waktu yang tepat untuk merawat benda bertuah adalah malam jumat untuk koleksi yang bertuah berat (pemagaran, proteksi, kekebalan, kanuragan, power, dll) malam selasa untuk yang bertuah kalem, tenang (penglarisan, pengasihan, pelet, dll). kami akan rutin merawat koleksi kami juga koleksi anda walaupun sudah anda mahari dengan cara memanggil khodam koleksi anda yang sudah dimahari di Sanggar Bertuah untuk datang dan makan di tempat kami. itu sebagai garansi kami untuk keberhasilan anda. jadi misalkan anda telat atau lupa merawat tidak apa apa. jadi resiko bila benda bertuah tidak dirawat seperti keris pusaka atau batu mustika bila tidak dirawat akan berakibat apa, anda tidak perlu khawatir sebab kami sudah merawat jarak jauh.

itu adalah sedikt ulasan penjelasan dari kami Tim Spiritualis Sanggar Bertuah. agar anda bisa sedikit paham perbedaan pedagang palsu dan pedagang online terpercaya. cara proses penarikan benda bertuah dari alam gaib, dll.
semoga bermanfaat, bahwa tiada kuasa selain kekuasaanNYA.

Salam,
Tim Sanggar Bertuah
+62838 6569 0707



cara mendapatkan khodam pendamping tanpa puasa, cara mendapatkan khodam macan putih dengan puasa, cara mendapatkan khodam malaikat, cara mendapatkan khodam al fatihah, cara mendapatkan khodam pendamping islam, cara mendapatkan khodam asmaul husna, cara mendapatkan khodam macan kumbang, cara mendapatkan khodam dengan puasa, kisah perjanjian dengan setan, perjanjian darah dengan iblis, menjual jiwa kepada allah, cara memutuskan perjanjian pesugihan, kisah nyata orang yang bersekutu dengan setan, perjanjian setan menurut islam, manusia iblis, kisah perjanjian gaib


Share:

Arsip Blog

Posting Terkini