WAFAK DELIMA BIRU 1000 KHODAM


WAFAK DELIMA BIRU 1000 KHODAM

WAFAK DELIMA BIRU 1000 KHODAM



DIMAHARKAN "WAFAK DELIMA BIRU 1000 KHODAM"

sanggar bertuah memunculkan koleksi pribadi yang kami dapatkan dari situ patenggang di bandung, tempat wisata di bandung jawa barat yang berupa situ atau waduk atau telaga ini memiliki banyak misteri dengan segala cerita mistis dan banyak karomah yang ada di dalamnya. wafak delima biru 1000 khodam ini salah satu media yang kami dapatkan dari tempat itu.
macam macam benda bertuah yang ada di indonesia memang banyak bentuknya, selain batu mustika merah delima dengan berbagai macam bentuknya. juga ada geliga delima biru atau biru delima, dan wafak delima biru 1000 khodam ini adalah mustika delima biru yang terdapat di dalam wafak logam berbentuk unik langka dan aneh. logam asli kami tarik dari dalam perut bumi di sekitaran situ ini memiliki zoni yang banyak. tuah fungsinya juga beraneka rupa, manfaat benda ini bertuah untuk :
penglarisan tingkat tinggi, khodam yang ada banyak di dalam benda keramat ini sangat kuat energinya untuk menarik banyak pembeli baru atau pelanggan lama untuk masuk dan belanja di tempat anda. meningkatkan pendapatan dan omset penjualan dengan melnacarkan dan membuka jalur rejeki yang seret atau tertutup karena nergi hitam dan negatif, penglarisan yang ada sebagai power positif mampu menggeser pesaing atau energi saingan anda yang lebih kuat dari tempat usaha anda.
pesugihan putih tanpa tumbal, khodam yang ada di benda mistis ini juga memiliki khodam yang mampu mengambil dan merontokkan harta ghain di atas dan di dalam perut bumi. menjadikan diri anda sebagai magnet dan tempat usaha sebagai wadah. sehingga harta ghaib atau uang ghoib akan bisa masuk menjadi nyata dengan adanya dua simpul yang berkaitan. bagi anda yang memiliki tempat usaha atau toko, warung dan kantor maka benda ini sangat cocok. gunakan sara air kelapa hijau dan bunga melati sebagai penyelarasnya, maka energinya sangat joss gandoss.
keharmonisan dan kelanggengan, bagi anda yang sudah berkeluarga atau menikah maka benda mistik ini sangat ampuh sebagai penopang power alami untuk merekatkan hubungan batin yang renggang, menghalau rasa jenuh dan bosan pada pasangan anda dengan menghadirkan rona baru, pengalaman dan cerita hidup baru. memagari pihak ketiga atau orang luar yang akan menghasut dan mengganggu hubungan keluarga anda.
keberuntungan dan hoki,, kalau dalam jepang ikan koi perlambang hewan keberuntungan yang membawa hoki tinggi. bentuk wafak benda bertuah ini juga menyerupai ikan yang akan mendatangkan keberuntungan, keselamatan, hokki, kesehatan, kelancaran dan menangkal fitnah dari sekitar anda.
pagar ghaib, benda sakral  ini juga memiliki karomah sabagai benda bertuah untuk pagar badan dan tubuh anda secara ghaib, sebagai aji lembu sekilan yang mampu membuat batas astral jarak sekilan dari tubuh. sehingga apabila ada paku atau silet ghaib, jarak sejengkal tangan tidak akan mampu merobek atau menembus badan dan tubuh anda. jaminan top untuk pemagaran.
serta kemampuan multifungsi yang lain dari benda tarikan alam ini. cara penyelarasan akan di sertakan dan bonus minyak kasturi serta media tandur untuk diri anda.

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet merah delima asli, cara mendeteksi merah delima, video merah delima menyala, bentuk merah delima, penjual batu delima, dll.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini