MUSTIKA MANTRA SEDULUR PAPAT LIMO PANCER



MUSTIKA MANTRA SEDULUR PAPAT LIMO PANCER

DIMAHARKAN "MUSTIKA MANTRA SEDULUR PAPAT LIMO PANCER"

dalam kepercayaan jawa di serat kuno yang diyakini dibuat oleh kanjeng sunan kalijogo ada dimunculnya kakang kawah adi ari ari atau sedulur papat limo pancer. banyak orang mencari cara berkomunikasi dengan kakang kawah adi ari ari. atau mencari wujudnya dan apa kegunaan fungsi saudara gaib diri sendiri itu. disini tim sanggar bertuah memaharkan koleksi pribadi mustika mantra sedulur papat limo pancer. sarana media yang bisa mengantarkan anda mengupayakan dan memaksimalkan komunikasi batin dan guna dari saudara ghaib anda.
pertama sebelum anda lahir ada yang namanya kawah atau air ketuban dimana air ketuban itu akan melancarkan proses anda lahir. 
kedua adi ari ari, ari ari ini seperti onggok daging yang akan keluar setelah anda keluar. itu sebagai adik dalam ghaib.
ketiga adalah darah, darah dimana yang melindungi anda dari dikandung perut sampai dilahirkan.
keempat adalah puser atau pusar. pusar adalah penghubung antara anda dan ibu. penyalur nutrisi selama dalam kandungan.
kelima adalah pancer. pancer adalah anda sendiri yang akan menjalani hidup dan mengatur anda pribadi dengan ada hubungan batin ghaib dengan saudara kembar anda sedulur papat limo pancer atau kakang kawah adi ari ari.
kakang kawah berada di arah timur dengan warna kuning, darah berada di arah selatan dengan warna merah, puser atau kakak sulung ada di arah barat dengan warna hijau, arah utara adalah tempatnya adi ari ari dengan warna hitam, serta bapak angkasa dan ibu bumi ini adalah hal tak nampak mata yang sesungguhnya ada dan bisa bermanfaat baik dengan anda dengan selaras dan seimbang.
banyak orang yang mencari hingga tentang guru sejati demi bisa memaksimalkan dan menggunakan. dimana anda bisa berkomunikasi atau memanggil. maka rejeki dari utara, selatan, barat timur akan terbuka dan masuk untuk anda. kesehatan yang segala penjuru akan baik masuk untuk anda. halangan rintangan akan sirna jauh dan tidak mengganggu. wangsit ghaib petunjuk sakral akan ada untuk anda. serta khodam diri pribadi yang semua orang belum tentu bisa menguasai akan bisa anda dapatkan.
anda akan memiliki pendamping ghaib layaknya raja jaman dahulu yang akan menjaga, menasehati, memberi petunjuk, serta akan memberi wangsit pitedah.wibawa yang elok serta mulia yang ganas. serta tuah yang sangat banyak dimana orang bisa peka komunikasi dengan khodam badannya sendiri. dan mustika mantra sedulur papat limo pancer ini akan membantu anda tanpa harus puasa, baca mantra ataupun bersemedi atau bertapa kungkum, dll.

tatacara penyelarasan akan kami pandu

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet mantra kakang kawah adi ari ari, wujud kakang kawah adi ari ari, mar marti kakang kawah adi ari ari getih puser sedulur papat kalimo pancer, kaki among nini among kakang kawah adi ari ari, kakang kawah adi ari ari dalam islam, kakang kawah adi ari ari psht, wirid untuk bertemu sedulur papat, pengasihan kakang kawah adi ari ari.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini