MUSTIKA MANTRA BIRAHI LAYANG

MUSTIKA MANTRA BIRAHI LAYANG



MUSTIKA MANTRA BIRAHI LAYANG

DIMAHARKAN "MUSTIKA MANTRA BIRAHI LAYANG"

batu mustika mantra birahi layang adalah media perantara bagi anda yang ingin mengirimkan pengaruh guna guna untuk pasangan, atau kekasih hati agar melonjak birahi, hasrat nafsu dan membuat terangsang jarak jauh ataupun dekat. koleksi yang kami dapatkan dari daerah pulau seribu ini memiliki khodam gurat sempur yang memang berkhasiat mengurung dan mengondisikan orang itu gelimpungan dengan pengaruh sange ini.
banyak orang yang ingin instan dalam mempengaruhi seseorang lawan jenis agar mau berhubungan seks dan mencari cara agar perempuan atau laki laki mau diajak hubungan intim atau hubungan badan. bingung cara mempengaruhi atau cara merangsang pasangan agar cepat horni atau birahi dan memulai duluan tanpa malu atau pura pura menahan. dan khodam mustika ini akan membuat sasaran anda menjadi lebih agresif, tidak perduli dengan status dan kondisi, selagi bersama anda maka akan main sikat saja.
mustika ini adalah media atau jimat yang ampuh untuk berselingkuh atau mencari selingkuhan. karena akan bekerja pada intinya menjalin hubungan gelap, yaitu langsung hubungan seks, dan hubungan badan. mempercepat anda dalam mencari cara agar cepat mendapatkan dan bisa meniduri target anda tanpa banyak alasan atau malu malu karena kondisi dan keadaan. khodam mustika mantra birahi layang ini sangat joss untuk membuat target anda melayang layang orgasme sebelum bertemu dan jauh dari anda.
dalam jarak jauh anda bisa mengirimkan pengaruh mustika ini, dalam jarak sehari akan bisa langsung anda temui dan langsung anda tiduri atau bisa anda berhubungan rajang. sebab pengaruh mustika ini akan langsung masuk saat sebelum bertemu anda. membuat target anda terangsang dan sange, bahkan bisa jadi mencair dan basah dalam tidur, bahkan tidak akan mau berhubungan badan dengan suami atau istrinya apabila mau bertemu dengan anda. selalu akan memberi yang terbaik, membuat alat vitalnya wangi, keset dan indah dipandang agar anda semakin suka dan ingin membuat anda ketagihan. sangat cocok untuk wanita idaman lain atau pria idaman lain PIL / WIL.

MAHAR Rp 2.150.000,-

# Mahar kami berbeda dengan yang lain karena sesuai dengan tuah dan kealamian fungsi paten, yang lain memberi mahar murah karena mungkin hanya isian atau tidak alami.

Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan
Semua yang ada dan yang terjadi di dunia semesta ini tak luput dari Ijin dan KehendakNya, kita semua berdo'a dan berikhtiar dengan berbagai perantaranya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac/WA : +62838 6569 0707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com
Youtube chanel "SANGGAR BERTUAH"

"Banyak tuah lain dari mustika dan pusaka ini yang tidak bisa kami sebut satu persatu karena panjang dan banyaknya, serta untuk menghindari penjiplak dan penduplikat tuah dari orang tak bertanggung jawab (pedagang palsu). semua tuah akan muncul bersamaan penyelarasan diri anda"

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - batu mulia permata - gemstone - keris pusaka - pengisian jarak jauh"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, wizard indonesia, jimat penglarisan ampuh, shaman, batu permata mulia, gemstone, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, talisman, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor, jimat ampuh, mustika alami murah, pedang mustika terpercaya, pusat jimat di indonesia, tarot, mustika untuk dunia malam, mustika untuk pemandu karaoke, miraclestone, spirit, fortune, media ampuh untuk menarik tamu mantra pelet gratis, mantra penglarisan, mantra kekebalan, jimat seks, khodam perewangan khadam bunian, jimat jimat indonesia, mistik dunia jagad, cara merawat khodam mustika pusaka, cara membuat pasangan nurut, mematikan kelamin, cara mengirim santet, cara menangkal menolak santet, ajian ilmu untuk menjadi artis, ilmu pelet artis, pengasihan artis, amulet dll.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini