MUSTIKA MUSANG LUWAK




DIMAHARKAN "MUSTIKA MUSANG LUWAK"

mungkin anda pernah tahu dan bertemu dengan binatang yang namanya musang atau luwak.ada yang menyebut musang ada juga yang menyebut luwak.mungkin di daerah anda beda nama.kelangkaan batu mustika ini muncul dan kami dapatkan dari musang luwak yang kami temukan.batu bertuah ini alami dan banyak diburu para kolektor yang mengetahui.sejenis denga mustika lipan yang muncul dari binatang lipan.
batu mustika musang luwak ini sangat kuat powernya untuk memproteksi diri anda, musuh yang menyerang anda akan terpental dan terhembas karena dibadan anda dikeliling aura khodam yang menjaga tubuh anda.
niat musuh dari rumah akan mencelakai anda, tapi setelah bertemu anda maka otomatis khodam akan langsung menghajar batin musuh hingga niat itu akan hilang dan rantas tanpa jadi melawan anda.
musuh yang dulu pernah bersitegang dengan anda kini akan menjadi teman dan menjadi saudara anda.malah akan membela anda apabila anda diganggu orang.serta tuah pemagaran yang lain yang ada di mustika musang luwak ini.cocok juga bila dibawa untuk memancing ikan.

MAHAR Rp 2.000.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini