MUSTIKA WANGSIT KENDIL




DIMAHARKAN "MUSTIKA WANGSIT KENDIL"

batu mustika ini kami dapatkan dari peretemuan dua sungai opak dan oyo di bantul yogyakarta.saat ritual kungkung atau rendam diri. wangsit adalah petunjuk atau arahan secara ghoib dan kendil adalah tempat atau wadah yang biasa dibuat dari gerabah untuk menyimpan air atau untuk maruh sesuatu.
batu mustika ini membawa fungsi untuk mendatangkan penglarisan tinggi tinggi, menarik pelanggan lama yang telah pergi beralih ke tempat lain.mengembalikan kejayaan anda yang pernah ada.
memudahkan anda mendapat pinjaman modal untuk mendirikan usaha anda yang bangkrut atau gulung tikar.menjadikan power khodam sebagai pondasi bisnis yang manjur untuk mengawali dalam usaha di berbagai bidang.menambahan relasi dan klien pada anda.menarik tender besar atau kerjasama antar pengusaha.
membuka kerejekian di berbagai penjuru,mengalirkan dengan deras masuk di bati anda untuk menjadikan nyata.melancarkan hajat dan cita cita.serta kemampuan panca makna yang akan berguna untuk langkah perintisan karir anda.

MAHAR Rp 1.850.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini