MUSTIKA YAMAN AMPAL KEKEBALAN



DIMAHARKAN "MUSTIKA YAMAN AMPAL"

foto yang tersembunyi dari batu mustika bertuah ini untuk menjaga kesakralan geliga yang memang bukan khodam pemamer.batu mustika dengan tuah kekebalan memang banyak diburu kolektor atau pecinta benda bertuah atau geliga kekebalan.
mustika koleksi pribadi yang sudah lama ikut dengan kami ini berasal dari hutan tomo sumedang,petilasan wingit yang mungkin tidak sembarang orang bisa mendapatkan wangsit disana.syarat pemotongan ayam hitam legam atau biasa disebut ayam cemanin kami lakukan untuk penarikan batu mustika ini.setelah interaksi dengan leluhur pepunden dengan mediator yang sudah kami lakukan akhirnya batu mustika dengan tuah kekebalan kami dapatkan.
dengan berbagai komunikasi persyaratan dan wangsit khodam panglima yang dikawal sosok harimau ini akan siap dan patuh dengan majikannya atau pemilik mustika ini.
bagi anda yang akan meminangnya atau memahari mustika ini pastinya akan kami tayuhkan dan ritualkan untuk peminangan.sehingga tuah wasilah dari batu mustika ini akan maksimal untuk anda dan khodam akan menjadi pengawal ghoib pribadi anda.
khodam panglima ini akan mampu memanggil pasukan bolo sewu atau bantuan 1000 jin dari berbagai ghoib apabila anda membutuhkan dan dibutuhkan untuk penjagaan dan keselamatan diri anda.
dengan syarat amar ma'ruf nahi munkar maka dipercaya insyaallah berbagai senjata tajam atau tembak akan kandas.biasa disebut juga geliga kekebalan,atau batu mustika kekebalan.
musuh dari berbagai penjuru akan terpental sebelum mengenai anda dalam jarak sejengkal tangan,pukulan tendangan akan meleset jauh tidak mengenai anda.kekebalan kabecik anti bacok,anti peluru dari mustika kebal ini insyaallah akan muncul.
konon, dalam cerita dari seorang warga disitu.dahulu presiden pertama indonesia juga pernah mendapatkannya dari sosok ghoib di hutan tomo itu.dengan ajian dan seputaran untuk kekebalan dan penolak berbagai sejata tajam.dan sama halnya dengan batu mustika yaman ampal dengan beberapa syarat.
tatacara dan pedoman akan kami pandu ajarkan bersamaan dengan peminangan.

MAHAR Rp 19.131.212,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini