MUSTIKA WEWE GOMBEL




DIMAHARKAN "MUSTIKA WEWE GOMBEL"

kemampuan mustika untuk mengirimkan energi negatif pada musuh atau lawan anda ini sangat kuat dan fokus.orang yang telah menyakiti anda atau telah membuat anda jatuh bisa anda teror melalui mustika yang satu ini.tanpa terdeteksi ataupun terlihat siapa yang membuat karena ini adalah melalui media jin ghoib yang akan membuat orang itu terteror dan diburu sosok yang menyeramkan.
anda bisa membuat orang itu ketakutan disetiap harinya karena telah menyakiti hati anda,sehingga anda bisa membuatnya kapok dan bertekuk lutut di hadapan anda.
anda bisa mengirimkan power negatif pada orang yang telah anda tuju karena telah menghianati kepercayaan anda dan membuat orang itu sadar akan apa yang telah dilakukannya pada anda.
mengirimkan aura negatif pada rumah orang itu sehingga aura panas akan menghantui orang itu dan segera melakukan apa yang anda niatkan.
membuat orang itu terganggu dalam berkendara sehingga bisa memnimbulkan kecelakaan pada target yang anda mau sehingga orang itu luka atau cidera tanpa terdeteksi p\bahwa anda yang telah mengirimkannya.
serta kemampuan lain dari mustika ini yang juga bisa untuk menghancurkan usaha lawan saing anda.

MAHAR Rp 2.000.000,-

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini