MUSTIKA TIPU DAYA





DIMAHARKAN "MUSTIKA TIPU DAYA"

salah satu koleksi yang sering kami pakai adalah mustika tipu daya ini.mustika dengan kemampuan pangabur dan menjelmakan diri menjadi yang berlawanan dengan apa yang dilihat oleh musuh kita.selama musuh atau lawan kita memiliki niat buruk maka dia akan terblinger dan di tolak lawan mainkan dengan tujuannya dia.
banyak orang atau musuh itu menyelidiki dahulu sebelum menyerang diri anda.biasanya mereka akan menerawang atau menebak posisi atau kemampuan anda.banyak orang atau lawan anda akan melihat kemampuan dan kelebihan atau kekurangan anda.atau mencari permasalahan yang anda hadapi atau yang anda takuti.
batu mustika ini akan memberikan fungsi yang sangat jarang dimiliki oleh mustika lain atau belum tentu para kolektor memiliki satu tuah mustika ini.wasilah fungsi mustika tipu daya ini adalah ampuh dan lihai dalam menghadapi penerawangan atau pendeteksian dari lawan anda.apabila musuh anda ingin melihat kemampuan apa yang anda miliki,atau pegangan atau khodam apa yang anda miliki maka mustika tipu daya ini akan menutupi dan menjerumuskan di gambaran musuh bahwa anda kosong tak punya apa apa.hingga dikira anda mudah untuk disantet tenung,padahal sesungguhnya misteri anda tertutupi oleh mustika tipu daya ini.
lawan atau orang yang benci pada anda ingin mengorek atau mendeteksi apakah anda selingkuh atau tidak maka mustika tipu daya ini akan mengalihkan kealiman watak anda,sehingga akan berfungsi untuk menutupi perselingkuhan.
apabila saingan ingin menyelidiki apa kelemahan anda maka mustika tipu daya ini akan menjadikan sosok yang tangguh dan sulit tergoyahkan,sehingga anda adalah sosok yang handal sulit digempur.
dan pastinya tuah mustika tipu daya ini akan membelokkan apa yang ingin dicari lawan atau musuh anda 180 derajat dengan apa niat musuh anda.sehingga itulah kelemahan atau kesalahan musuh anda dalam menilai,selanjutnya rantaslah musuh dan lawan anda dengan sendirinya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini