MUSTIKA ARYO PENANGSANG





DIMAHARKAN "MUSTIKA ARYO PENANGSANG"

bagi anda yang memiliki banyak relasi namun tidak bisa memaksimalkan jaringan relasi dan kawan kawan bisnis anda,mungkin patutlah memiliki mustika ini.batu mustika bertuah aryo penangsang ini akan memiliki kemampuan yang luas dan mencengkram para koneksi yang anda miliki.bahkan yang sudah lama tidak berhubungan pun akan terjalin dan tergaris kepada anda kembali.
apakah anda memiliki banyak kenalan banyak bos bos besar namun anda tidak pernah diberi lahan atau peluang kerja?? dengan mustika berkhodam ini maka para bos yang anda kenal akan terpengaruh daya asih dan akan memanggil atau mendekati anda untuk diberi kepercayaan mengelola lahan bisnisnya.
apakah anda memiliki dan kenal dengan para investor modal yang besar,bahkan lintas daerah atau pulau?? dengan batu mustika ini maka para penanam modal akan tergaris pikiran untuk menanam modal dengan penjelasan usaha anda yang riil dan tertarik hati untuk memberi modal usaha pada anda.
apakah anda memiliki banyak kawan atau relasi yang telah sukses namun mereka masih saling menutup bisnisnya untuk anda?? batu mustika ini akan mengunci kepercayaannya dan membuka keinginnan untuk bercerita atau menukar wawasan bisnis pada anda sehingga anda bisa menimba ilmu atau terbuka kesempatan untuk mengembangkan bisnis cabang lain.
apakah anda punya teman yang selalu hokki dalam berbisnis atau dalam rejekinya yang selalu ada dan lancar padahal biasa saja?? khodam mustika aryo penangsang akan menjadikan anda magnet penyedot yang menyeimbangkan diri anda dengan drak lurusnya.dan membuat para atasan atau pimpinan tidak pelit pada anda akan menjadikan anda sebagai tujuan royalnya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan bisa untuk semua agama, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini