MUSTIKA TINDIH SAKRAL





DIMAHARKAN "MUSTIKA TINDIH SAKRAL"

batu mustika tindih adalah media yang ampuh dan wajid dimiliki bagi anda yang hobi dan memiliki banyak koleksi mustika atau pusaka berkhodam.karena mustika tindih akan menyatukan para khodam an menjadi pendampingan para khodam agar tidak bentrok.
selain menjaga para khodam agar tidak bentrok, mustika ini juga akan menambah dan meningkatkan power dan energi khodam yang anda miliki.tidak hanya tertuju untuk satu mustika tapi bisa untuk semua mustika yang anda miliki.
batu mustika tindih akan mendinginkan energi dan aura panas yang keluar dari koleksi anda, menetralkan sehingga tidak berbahaya untuk anda atau keluarga anda.
mustika tindih sakral ini adalah tuah alami semenjak kami temukan, powernya cukup kuat dan tenang.bisa dimiliki untuk jenis koleksi apapun yang anda punya.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.

Share:

Arsip Blog

Posting Terkini