MUSTIKA SUKMO PENGASIH





DIMAHARKAN "MUSTIKA SUKMO PENGASIH"

batu mustika koleksi pribadi ini memiliki keistimewaan khusus yang akan menyatu dengan cepat terhadap badan dan sanubari anda.sehingga tidak perlu rapalan atau mantra khusus karena khodam yang ada di dalam mustika ini akan ijab pada sukma anda sehingga mana yang anda inginkan?? langsung diembat.
batu mustika dengan sosok nyai langking ini tak perduli dan mana hadap, siapapun yang dihadapi selama anda menginginkan maka nyai langking akan langsung merasuk.
dalam tubuh setiap manusia atau cakra aura yang setiap cakra akan berguna salah satunya untuk pengasihan atau pelet.dan batu mustika ini akan meluruskan dengan sukma anda sehingga dimana anda berkeinginnan atau dadakan bertemu dengan seseorang maka aura anda akan bertingkat tingkat cakra, walaupun anda sehabis pulang kerja dengan kesuntukkan tinggi.
nyai langking akan membujuk dan memperingatkan anda untuk tidak mendekati seseorang yang mungkin anda suka, kenapa bisa begitu?? karena khodam nyai langking akan mendeteksi lebih dulu sebelum anda maju atau mustika ini mempengaruhi.khodam akan tahu kalau orang itu mungkin berbahaya atau hanya akan mengereti atau mencelakakan anda.dan sebelum jauh maka anda akan tahu.
akan mempermudah anda dalam mengendalikkan seseorang yang baru saja anda kenal, biasanya seseorang yang memang anda niatkan untuk hubungan sementara atau selingkuhan sebab orang yang baru dikenal belum tentu langsung mau untuk di ajak ehem ehem.
serta kemampuan yang menyelaras dengan sukma anda dimana sukma berkehandak maka nyai langking bergerak.

untuk info dan pemesanan silahkan hubungi :
Bapak.Panji SB
Contac : +62838 6569 0707
Pin BB : 238c8c9b - 21ed6a56
WhatsApp : 083865690707
Email : khodamsiliwangi@gmail.com

"Kami adalah pusat benda spiritual - supranatural - mistik - batu mustika - pusaka - pengisian"
Semua media yang kami maharkan sudah kami uji dan sudah kami selaraskan, sehingga aman tanpa tumbal.setelah barang sampai tempat akan dibimbing cara penggunaanya.
Kami tidak hanya mencari pembeli, tetapi kami juga mencari pelanggan,saudara juga keluarga.
Sebagian dari mahar anda kami sisihkan untuk anak yatim-piatu, atau yang membutuhkan

SANGGAR BERTUAH.com terpercaya dan tanggung jawab dalam pemaharan berbagai benda bertuah, batu mustika alam, rajah mantra jawa, ajian ilmu kekebalan, pelet ampuh tingkat tinggi, mustika judi ampuh, mustika mancing galatama, azimat mistik indonesia, geliga khadam bunian, jimat penglarisan ampuh, kesaktian kanuragan kebatinan, pemagaran diri kumbang macan, ilmu mustika alhikmah, seks bawok memek, pengisian badan tenaga dalam, batu mustika tarikan, antik mistis, serta berbagai media benda yang paling dicari dan diburu kolektor.
Share:

Arsip Blog

Posting Terkini